Trailer Avengers 4 Beredar, Label Endgame Pertanda Perpisahan Pemainnya?

Trailer Avengers: Endgame dirilis. Selain Ironman, dipastikan nebula, Thor, Captain America serta Antman ikut dalam pertarungan selanjutnya melawan Thanos.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Avengers
Trailer Avengers: Endgame beredar. Netizen penasaran. (Marvel Studio)

NgenetYuk.com – Setelah muncul banyak versi penggemar, trailer Avengers 4: Endgame akhirnya dirilis. Tergambar, suasana pasca serangan Thanos. Penggemar pun ramai membicarakannya.

Trailer dibuka dengan adegan Tony Stark yang terdampar di luar angkasa. Ia tak bisa banyak berkutik, lantaran peralatan tempur Iron Man-nya sudah rusak. Memang, dalam film sebelumnya, Tony berhadapan dengan Thanos di sebuah planet.

BACA JUGA:

Komikus Indonesia Bikin Wayang Kulit Avengers: Infinity War
Captain Marvel Sukses Singkirkan Wonder Women
Black Panther Tambah Nominasi Teen Choice Awards 2018

Harapan hidup Tony Stark terlihat tipis. Ia sempat memberikan pesan pada tunangannya, Pepper Potts. Tony memperlihatkan wajah yang sudah pasrah. Kemungkinan, ia juga tidak mengetahui apa yang terjadi di bumi. Berapa anggota Avengers yang tersisa. Sebab, ia terpisah jarak yang sangat jauh dengan rekan-rekannya.

Trailer pertama tersebut dirilis pada Jumat (7/12) di tengah ketidaksabaran para penggemar perihal kepastian penayangan lanjutan cerita geng superhero Marvel tersebut.

Avengers
Avengers: Endgame. (Marvel Studio)

Tony Stark terlihat sendiri, sebab rekannya seperti Dokter Strange dan Spiderman telah menjadi abu bersama dengan geng Peter Quill atau Star Lord. Kondisi itu tidak jauh berbeda di bumi, manakala sejumlah anggota Avenger pun menjadi abu.

Kemunculan Scott Lang atau Antman dalam trailer Avengers 4 itu menggambarkan, jika Avengers akan mendapatkan bala bantuan dari superhero yang bisa menyusutkan dan membesarkan diri itu. Saat itu, Lang berusaha bertemu dengan Captain America dan Black Widow yang sedang menjalankan misi yang belum terungkap.

Belum ada sosok Captain Marvel dalam trailer tersebut. Padahal di akhir cerita Avengers sebelumnya, Captain Marvel dikontak untuk membantu menyelesaikan kondisi di bumi. Mungkin pihak Marvel ingin menambah rasa penasaran penggemar.

Avengers
Salah satu adegan di film Avengers: endgame. (Marvel Studio)

Sosok superhero yang absen di film Avengers sebelumnya, Hawkeye pun kemudian muncul dengan penampilan baru. Ia terlihat menggunakan pedang, berbeda dengan keahlian sebelumnya yang menggunakan panah.

Selain itu, sosok Thor dan Nebula pun terlihat dalam trailer Avengers: Endgame. Ini menandakan, keduanya pun dipastikan ikut meramaikan kisah geng jagoan Marvel tersebut.

Para penggemar menduga, label endgame dalam Avengers: Endgame ini dibuat sengaja sekaligus sebagai perpisahan sejumlah pemainnya. Disebut-sebut Robert Downey Jr dan Chris Evans akan undur diri dari tokoh yang mereka perankan di Marvel. So, sobat NgenetYuk! penasaran juga nggak?


Like it? Share with your friends!

hernanda

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *