Weekender: Kembali Ramai ‘Hidup Tak Seindah Kata Mario Teguh’

Kisah perseteruan Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh menjadi pemberitaan yang banyak menyita perhatian pembaca.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Mario Teguh tengah menghadapi masalah, seorang lelaki bernama Ario Kiswinar Teguh me

ngaku sebagai anaknya. (Sidomi.com)

NgenetYuk! Hiburan – Beberapa hari ini, media dihebohkan dengan pemberitaan Ario Kiswinar Teguh yang tiba-tiba muncul mengungkapkan jati dirinya. Kiswinar mengaku merupakan anak dari Mario Teguh, motivator terkemuka yang wajah dan nasihatnya kerap dijumpati di televisi maupun sosial media.

Kiswinar tampil mengaku sebagai anak Mario Teguh bukan tanpa bukti. Dengan percaya diri da

n lugas, ia menunjukkan bukti kartu keluarga dan buku nikah Mario Teguh dan Ariyani, di sebuah tayangan televisi yang dibawakan Deddy Corbuzier.

Ario Kiswinar dan Mario Teguh, adakah kemiripan diantara mereka? (harianindo.com)

Bukan tanpa sebab juga Kiswinar muncul, setelah 13 tahun pertemuan terakhirnya dengan sang motivator. Saat itu Kiswinar yang baru lulus SMA meminta Mario Teguh untuk membiayai kuliahnya. Namun apa daya, menurut Kiswinar, ia sama sekali tak mendapatkan sepersen pun dari Mario Teguh yang disebutnya seorang ayah.

Sampai akhirnya Kiswinar menemukan sosial media ramai membicarakan status dirinya sebagai anak Mario Teguh lantaran akte kelahirannya tersebar. Ia mengaku, bukanlah orang yang menyebarkan hal tersebut. Beberapa bulan lalu, netizen sebenarnya sudah mulai membicarakan hal tersebut. Kiswinar juga hanya bisa diam dan mengelus dada. Sebab, ia tak pernah merasa mencari sensasi atas pemberitaan tersebut.

Ario Kiswinar Teguh, dengan tegas mengungkapkan jika ia adalah anak Mario Teguh. (Hipwee.com)

Namun akhirnya ada yang mengganjal, saat Mario Teguh di akun sosialnya mengumumkan, hanya memiliki dua anak, hasil pernikahannya dengan Linna Teguh. Kesimpulannya, jika ada anak lain yang mengaku Mario Teguh sebagai ayah, bukanlah anak kandungnya.

Kontan hal tersebut membuat Kiswinar merasa harus menunjukkan kebenaran. Ia kemudian tampil di acara yang dipandu Deddy Corbuzier dengan menunjukkan bukti-bukti yang sah secara negara, jika ia merupakan anak dari Mario Teguh.

Lantas, bagaimana dengan Mario Teguh?

Mario Teguh saat mengklarifikasi pengakuan Ario Kiswinar di sebuah acara televisi. (Kompas TV)

Pengakuan tersebut tentu saja membuat Mario Teguh ‘terluka’. Mario Teguh kemudian mengklarifikasi pengakuan Kiswinar dalam sebuah acara televisi. Panjang lebar Mario Teguh mengungkapkan, kisah yang sebenarnya versi Mario Teguh. Ia tidak membantah pernah menikah dengan Ariyani, ibunda Kiswinar, namun dalam perjalanannya, Mario Teguh mulai mencurigai Ariyani berselingkuh dengan lelaki lain, sehingga hamil dan melahirkan Kiswinar.

Tantangan tes DNA pun diajukan Mario Teguh untuk saling membuktikan, siapa yang benar. Tantangan Tes DNA itu ditanggapi Kiswinar dengan santai. Bukannya tidak berani, namun Kiswinar harus berkonsultasi dahulu kepada keluarganya.

Ario Kiswinar bersama ibunda, Ariyani yang merupakan mantan istri Mario Teguh. (Instagram)

Kisah drama keluarga Mario Teguh dan Kiswinar kembali menyemarakkan pembicaraan di dunia maya. Ada yang mempercayai Kiswinar, tidak sedikit pula yang lebih percaya kepada Mario Teguh. Dibalik kisruh itu semua, anekdot ‘Hidup tak semudah cocote Mario Teguh’ kembali bertebaran. Cocot dalam bahasa Jawa adalah perkataan. Ungkapan tersebut menunjukkan jika hidup yang sebenarnya tidak semudah apa yang dibicarakan Mario Teguh.

Tentunya ungkapan itu muncul dari orang-orang yang memiliki pandangan berbeda dengan sang motivator. Bahkan Mario Teguh dalam sebuah seminar pernah menjawab ungkapan tersebut.

“Orang yang bilang hidup tak semudah kata-kata Mario Teguh pasti hidupnya lebih susah,” ujar Mario Teguh dalam sebuah acara di Makassar, medio Februari 2013.

Mario Teguh dan Ario Kiswinar, siapakah yang jujur diantara mereka? (Viva)

Saat ini, banyak netizen yang bukan simpatisan atau penggemar Mario Teguh berkomentar. Ada pula yang merupakan penggemar, namun setelah ada kasus perseteruan Ario Kiswinar dan Mario Teguh, menjadi ragu untuk kembali mendengarkan kata-kata mutiara dan nasihat yang diberikan Mario Teguh. Mungkin hal tersebut manusiawi, namun bukankah sebaiknya bersabar dahulu sebelum menghakimi seseorang? Setidaknya sampai jelas dengan pembuktian yang masuk akal dan logis. Bagaimana dengan Sobat NgenetYuk!?


Like it? Share with your friends!

hernanda

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *