Yuk Dikenang: Apa dan Siapa Mike Mohede?

Sosok yang ramah dan rendah hati namun memiliki suara yang sangat merdu.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Hiburan – Nama Mike Mohede identik dengan Indonesian Idol. Yup, Pemilik nama lengkap Michael Prabawa Mohede itu mendapatkan predikat sebagai jawara Idol sesi kedua tahun 2007 silam. Mike Idol, begitu sejumlah media kerap menyebutkan namanya.

Atas kemenangannya di Indonesian Idol sesi kedua itu, Mike Mohede mendapatkan tiket untuk mengikuti ajang Asian Idol. Namun sayang, Mike Mohede pulang tanpa gelar juara meski didukung penuh masyarakat Indonenesia.

Mike Mohede, kelahiran Jakarta, 7 November 1983 itu dikenal sebagai sosok yang sederhana dan lemah lembut, meski secara fisik Mike Mohede tergolong ‘besar’. Kelembutan dan aksi panggungnya yang memukau itulah yang membuat Mike Mohede memiliki banyak penggemar setia.

Semasa hidup, Mike Mohede telah merilis tiga buah album, yakni Mike (2005), Kemenanganku (2010) dan Kedua (2015) serta berpartisipasi dalam sebuah album kompilasi Seri Cinta (2005).

Mike Mohede juga tergabung dalam grup vokal Idol Divo yang berisi para jawara dan finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Dalam bermusik, Mike Mohede mengusung jenis musik Pop, R&B serta soul.

Kini, semua itu telah menjadi kenangan bersama wafatnya Mike Mohede. Selamat jalan Mike Mohede, semoga engkau tenang di sisi-NYA.

BACA JUGA:

Mike Mohede Wafat, Diduga Kena Serangan Jantung

Mengenang Mike Mohede: I Believe I Can Fly

Sedih, Bu Siti Rahmani Penemu “Ini Budi” Wafat

Dunia Olahraga Berduka, Muhammad Ali Wafat


Like it? Share with your friends!

hernanda

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *