4 Website Freelance Untuk Anak Kosan Cari Uang Tambahan!

Buat anak kosan dan anak kuliahan, ini saatnya kamu cari uang dan pengalaman tambahan. Mau tau caranya? Check website freelance berikut ini.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

1. Freelancer Indonesia

Freelancer Indonesia

Website freelance dengan domain www.freelancer.co.id ini berkantor pusat di Sidney dan diklaim menjadi yang terbesar di dunia. Situs ini menyajikan banyak pilihan pekerjaan untuk para freelancer, mulai dari desain grafis, copywriting, dubbing dan masih banyak lagi.

2. Sribulancer.com

Sribulancer

Sribulancer didapuk sebagai pesaing utama freelancer.co.id di tanah air. Sribulancer sedang membuka pintu lebar-lebar lho untuk para freelancer dan para pemberi kerja. Selain itu, semua keterangan dan sistem penggunaannya dalam bahasa Indonesia yang mudah dimengerti. Ga akan bingung deh pokoknya.

3. Projects.co.id

Projects.co.id

Situs freelancer yang satu ini berlokasi di Bandung, tapi klien yang mereka miliki juga sudah sangat banyak lho tidak hanya di Bandung saja. Dibandingkan dengan kedua situs freelancer sebelumnya skala pekerjaan yang dimiliki tidak sebesar freelancer.co.id ataupun sribulancer.com. Kebanyakan dari project yang diberikan biasanya berskala menengah ke bawah. Hmm.. Tidak ada ruginya lho mencoba.

4. Gobann.com

Gobann.com

Sesuai namanya, Gobann.com menawarkan pekerjaan freelance dengan bayaran sebesar Rp 50.000,-. Sistem kerjanya adalah para Kungtao atau freelancer akan memberikan penawaran akan apa saja yang mereka bisa lakukan dengan bayaran Rp 50.000.  Kalau bisa terima banyak job sudah cukup asyik kan?

Jika sudah punya uang tambahan dan pengalaman yang menggunung, ga perlu kuatir besok makan apa. Kerja freelance sangat membantu lho.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *