5 Hal Yang Kamu Tidak Boleh Tunda Untuk Dilakukan!

Dalam kehidupan sehari-hari banyak hal yang kita tunda untuk lakukan. Tapi tahukah kamu, 5 hal ini jangan sampai kamu tunda-tunda lho.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Tidak boleh tunda

NgenetYuk! Inspirasi – Hal – hal ini jangan sampai kamu tunda – tunda, lho.┬áKarena efeknya bisa menjadi kebiasaan berkepanjangan.

1. Bangun Pagi

Jangan pernah deh kamu tunda untuk bangun pagi tepat waktu. Soalnya dengan telat bangun, kamu pasti akan telat melakukan hal lainnya. Selain itu, bangun pagi dapat menyehatkan tubuh kamu lho. Tentu saja dengan waktu tidur yang juga cukup. Bangun tepat waktu yuk?

2. Tidur Tepat Waktu

Selain bangun pagi, kamu juga harus tahu kalau tidur tepat waktu juga hal yang sangat penting. Kenapa? Dengan tidur tepat waktu, organ tubuh yang perlu istirahat juga akan mencoba meyegarkan kembali fungsi mereka. Maka dari itu badan kamu akan tetap fit menghadapi hari-hari yang penuh kegiatan, lho.

3. Sarapan

Sarapan pagi adalah salah satu elemen penting untuk menghadapi hari-hari kamu. Selain memberikan kamu energi yang cukup sebelum jam makan siang, juga mencegah perut kamu dari bunyi-bunyian yang tidak normal. Hihi. Sarapan bisa bikin kuat juga, lho. Apalagi dengan sarapan sehat yang dianjurkan oleh dokter. Sarapan apa saja yang bikin sehat? Hmm.. Yang pasti sarapan kamu harus mengandung karbohidrat, lemak dan juga protein yah.

4. Mengerjakan Tugas

Hal ini berlaku untuk semua umur, lho. Mengerjakan tugas tepat waktu akan memberikan efek positif. Menumpuk tugas-tugas berarti membiarkan mereka beranak pinak sampai banyak, sehingga saat akan mengerjakan tugas bisa bikin kita malas, lho. Jadi, selama kamu bisa lakuin sekarang lebih baik dilakukan sekarang juga!! Semangat!!

5. Menepati Janji

Janji adalah hutang. Kalau kamu tipe orang yang suka mengumbar janji, lebih baik semua janji itu segera dilunasin. Kebiasaan tidak menepati janji dapat berakibat buruk menjadi kebiasaan yang tidak baik, lho. Misalnya, kamu bisa saja dianggap pembohong karena jarang menepati janji.

Gimana? Setuju ga dengan beberapa hal tadi? Memang beberapa hal diatas akan sangat susah untuk dilakukan. Tapi dengan niat yang baik dan tujuan yang jelas, maka semuanya dapat dilakukan dengan lancar. Eiits, jangan lupa juga untuk selalu berdoa ya. Hihi.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *