5 Tanda Kalau Kamu Harus Mulai Berolahraga

Jagan pernah meremehkan olahraga Sobat, olahraga banyak sekali manfaatnya. Kalau kamu serig mengenali tanda ini, artinya kamunharus mulai olahraga.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

1.Cepat ngos-ngosan

Cepat ngos-ngosan
www.orbitdigital.net[

/caption]

Ngenetyuk! Sehat – Olahraga adalah bentuk latihan fisik yang berguna untuk meningkatkan kesehatan. Nah, kalau kamu sering cepat ngos-ngosan baru naik 5 anak tangga artinya kamu harus mulai rutin berolahraga. Yuk, mulai hidup sehat.

2.Gampang lel

ah

Gampang lelah www.pusatilmupsikologi.blogspot.com

Kalau kamu ngelakuin sesuatu hal yang berkaitan dengan fisik dan cepat lelah, artinya kamu harus olahraga. Daripada kamu harus konsumai suplemen doang, sobat, mending kamu olahraga aja secara rutin. Dijamin kamu ga akan gampang lelah lagi.

3.Sirik liat body orang lain

Sirik liat body orang lain
www.youtube.com

Ayoo.. Siapa yang sering sirik liat body orang lain? Kalau kamu sering sirik lihat tubuh orang lain mending kamu langsung ikutan olahraga. Kalau badan kamu udah fit juga, kamu ga akan pernah sirik lagi sama orang lain. Setuju, sobat?

4.Ukuran baju yang mulai ga pas

Ukuran baju yang mulai ga pas
www.yoluizme.net

Pernah punya baju yang udah mulai ga pas sama badan kamu dalam arti negatif? Atau berat badan kamu turun dari yang ideal menjadi tidak ideal, atau sebaliknya naik menjadi tidak ideal. Untuk bisa kembali ke badan ideal kamu, ya kamu harus olahraga Sobat.

5.Gampang sakit

Gampang sakit
www.youtube.com

Alasan lain yang bikin kamu harus olahraga. Orang yang rutin melakukan olahraga tubuhnya menghasilkan hormon endorphin yang membuat bahagia. Kalau kamu bahagia pasti jarang sakit, apalagi karena pikiran. Huft. Ayo mulai olahraga, biar kamu sehat dan ga gampang sakit.

Itu dia Sobat, 5 tanda kamu harus berolahraga. Ada yang sering mengalami hal-hal di atas?


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *