Anak Kecil Tahu Apa Sih Soal Orang Dewasa?? Dibaca Yuk!!

Hmm.. Mungkin banyak hal yang kamu ngga tahu soal anak kecil. Ternyata banyak banget lho yang mereka "tahu" tapi orang dewasa ga tahu.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Lucu – Mau tahu anak kecil bisanya apa tapi orang dewasa kesusahan ngelakuinnya? Cek yuk.

Anak kecil tahu

1. Pemaaf

Yup, anak kecil biasanya sangat pemaaf. Mereka cuma perlu dipertemukan lalu diminta untuk salaman dan memaafkan satu sama lain. Namanya sahabat pasti akan selalu memaafkan bukan? dan anak kecil menang 1-0 nih dari orang dewasa.

2. “Kepo” Tingkat Nasional

Apalagi yang kadang bikin orang dewasa kesel tingkat dewa sama anak kecil, kalau bukan ke-kepo-an mereka? Anak kecil sering kali bertanya “ini apa?”; “itu apa ya?” Dan sebagai orang dewasa harusnya bisa memanfaatkan rasa kepo menjadi keuntungan pribadi lho, misalnya dalam hal perkuliahan dan penyelesaian masalah. Hihih.

3. Ga Takut Hari Senin

Rasa takut anak kecil pada hari senin hanya karena mereka harus bangun pagi, bukan karena menghadapi hari-hari. Anak kecil memang patut dicontoh dalam hal seperti ini. Mereka selalu ceria sesudah mandi, senyuman udah terpatut di wajah mereka ketika akan bertemu dengan sahabat-sahabat mereka. Udah 3-0 belum sama orang dewasa?

4. Setiap Hari Adalah Petualangan

Siapa coba yang ga pengen setiap hari jadi sebuah petualangan? Anak kecil lah pemenangnya. Petualangan yang baru selalu muncul setiap hari tanpa perlu bertanya-tanya besok akan seperti apa.They are ready for the challenges. Kamu udah siap sama tantangan hari ini?

5. Tingkah Konyol

Anak kecil terkadang mengeluarkan tingkah konyol mereka yang akhirnya membuat teman-temannya tertawa. Terkadang itu juga lho yang dibutuhkan oleh orang dewasa, bertingkah konyol dengan sahabat-sahabat mampu mengurangi beban berat yang kamu hadapi. Ayo Semangat!!

6. Tidak Pernah Berhenti Berharap

Kamu masi ingat dulu suka nanya ke orang tua kamu atau saudara kamu “Udah sampai belum sih?”, “ini udah dimana pah/mah?” Hihi. Anak kecil bertanya begitu karena mereka ga pernah berhenti berharap. Berharap sudah sampai ke tempat tujuan, karena mereka yakin ada sesuatu yang menyenangkan menunggu mereka disana. Benar ga sih?

Nah, kira-kira dari 6 hal yang anak kecil “tahu” ini, ada yang kamu suka lupa ga sih? Anak kecil walau bandel, ternyata memiliki banyak hal positif lho. Setuju?


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *