Duolingo! Belajar Bahasa Asing Dalam Genggaman Tangan!

Duolingo, aplikasi mini berbasis bahasa yang sangat besar. Sentuhan jari, bahasa sudah bisa digenggam. Beberapa orang pakai Doulingo belajar bahasa asing.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Doulingo, Belajar Bahasa Asing

NgenetYuk! Tekno & Gadget –¬†Duolingo, sebuah aplikasi belajar bahasa asing. Sebutan untuk salah satu aplikasi yang membantu kamu belajar banyak bahasa dengan mudah. Mulai dari bahasa Prancis, Spanyol, Korea bahkan Indonesia juga ada lho.

Menariknya, ukuran applikasi yang tidak begitu besar ga akan makan memori handphone kamu, lho. Duolingo sendiri pada tahun 2014 di nobatkan sebagai TechCrunch’s Best Education Startup. Hal ini sudah menjamin kalau Duolingo juga benar-benar bekerja keras untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Duolingo sendiri sudah bisa ditemukan dalam Google Play untuk Android dan juga Play Store untuk IOS.

Sebagai startup yang menggeluti dunia pendidikan, Duolingo memiliki visi dimana semua pegawai mereka harus percaya bahwa semua orang harus memiliki akses untuk pendidikan yang lebih baik dengan gratis. Hmm.. Mulia sekali ya Duolingo ini.

Dalam waktu 2 tahun saja, Duolingo sudah memiliki lebih dari 100 juta pengguna. Berarti, ada banyak banget ya orang di dunia ini yang ingin bisa menguasai bahasa. Apalagi tahun 2016 Indonesia sudah menganut sistem MEA (Masyarakat Ekonomi Asean). Sudah saatnya buat kamu upgrade skill kamu!!

Karena bahasa adalah gerbang utama untuk kita mempelajari kebudayaan luar, maka bahasa pula yang akan mengantarkan kita kepada cita-cita kita. Ayo, sahabat NgenetYuk!! Belajar bahasa yuk untuk menghadapi MEA nanti.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *