Intip Yuk, 5 Film Superheros Teranyar Yang Tayang di 2016!!

Udah tau belum jadwal film superhero yang akan tayang tahun 2016 ini? Siapin waktu buat nonton, biar kamu ga ketinggalan!!


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ini 5 Film Superhero Teranyar sebagai berikut:

1. Deadpool

Deadpool

Poster di atas merupakan poster resmi yang dikeluarkan oleh Fox Movies. Deadpool akan tayang di bioskop tanah air tanggal 12 Februari 2016. Superhero ini diceritakan memiliki plot yang sedikit “nakal” jika dibandingkan dengan superheroes lainnya. Siap melihat tingkah nakal Deadpool?

2. Batman V Superman – Dawn Of Justice

Batman V Superman - Dawn Of Justice

DC sepertinya yakin banget kalau film ini bakalan sukses. Apalagi kalau melihat plotnya dimana Batman akan bertarung melawan Superman. Kira-kira siapa yang bakalan menang ya? Yuk, nonton tanggal 25 Maret 2016.

3. Captain America – Civil War

Captain America - Civil War

Marvel sepertinya udah booking tahun 2016 untuk ngeluarin film-film apiknya ya. Captain America – Civil War adalah salah satunya. Katanya, Captain America bakalan tarung lho sama Iron Man. Kok bisa ya? Kira-kira udah tau siapa yang menang? Saksikan pertarungan mereka hanya di bioskop mulai tanggal 6 Mei 2016.

4. X-Men: Apocalypse

X-Men: Apocalypse

X-Men Apocalypse dikabarkan akan menjadi salah satu film X-Men terkeren. Kenapa? Isunya, akan banyak sekali para mutant yang muncul di film ini. Kalau kamu pengen tahu masa muda Storm, Jane, Cyclops dan para mutant lainnya, film ini jelas ga bisa kamu lewatin. X-Men Apocalypse dikabarkan akan tayang di Indonesia pada tanggal 22 Mei 2016.

5. Kung Fu Panda 3

Kung Fu Panda 3

Eiiitss.. Tunggu dulu. Siapa bilang Po si kung fu master bukan superhero. Sebelum mulai nonton film-film besutan Marvel atau DC, mendingan kamu nonton ini dulu. Po si superhero gendut udahmenyelamatkan banyak sekali penduduk desanya, lho dan kali ini Po dikabarkan akan bertemu ayahnya yang telah lama hilang. Sudah siap menyaksikan aksi lucu dan imut Po si Kung Fu Panda? Siap-siap buat ketemu Po mulai tanggal 29 Januari 2016 ya, guys.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *