iPhone 7 Rilis, Indonesia Belum Kebagian?

Apple Inc. selaku perusahaan produsen iPhone ini akhirnya merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Apa ya kelebihannya? Indonesia belum kebagian?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Iphone 7

Iphone 7
www.vecteezy.com

Ngenet

Yuk! Infosiana – Hari ini Apple merilis produksi ponsel teranyarnya yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Ponsel ini digadang-gadang memiliki kelebihan yang sangat jauh dibandingkan dengan generasi pendahulunya.

iPhone 7 dan iPhone 7 plus dikabarkan memiliki kamera 12 megapiksel. Sedangkan untuk Iphone 7 Plus memiliki dual kamera untuk kamera belakang. Siapa yang suka fotografi akan sangat dimanjakan dengan fitur IPhone ini.

Spesifikasi dari iPhone ini sendiri memiliki berat 143 gram dengan layar yang LED-backlit IPS LCD, dengan warna 16M. Sangat mumpuni bukan, Sobat?

Sistem operasi menggunakan iOs 10 pun dijamin akan memanjakan para penggunanya dengan baik. Masih sama dengan pendahulunya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memiliki retina display, anti air dan anti debu. Selain itu proseso A10 Fushion dapat membuat ponsel ini semakin canggih. Belum dapat dipastikan berapa kapasitas RAM pada ponsel ini. Tetapi banyak yang memberikan prediksi bahwa ponsel ini memiliki RAM sebesar 2 dan 3 GB.

Tim Cook, selaku CEO Apple mengungkapkan 32 negara tempat dirilisnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, tetapi Indonesia tidak termasuk di dalamnya. Apakah Indonesia juga akan mendapat giliran perilisan iPhone 7 dan iphone 7 Plus?


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *