Jangan Ngaku Anak 90-an Kalau Ga Inget 7 Kartun Populer Ini!!

Acara televisi tahun 90-an banyak acara film kartun populer. Nostalgia yuk dengan cek 7 film kartun populer di tahun 90-an ini.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

1. Dragon Ball

Dragon Ball
www.kotaku.com

Kartun yang bercerita mengenai Sun Goku ini, bermula dari kecelakaan yang dialaminya ketika pesawat yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Bumi. Lupa ingatan dan akhirnya melupakan misinya untuk menghancurkan Bumi. Goku adalah pendekar terhebat di alam semesta, lho. Masih ingat dengan Goku dan petualangannya kan?

2. Sailor Moon

Sailor Moon
www.moonkitty.net

“Dengan kekuatan bulan!!”. Generasi 90-an pasti hapal banget dengan kata-kata ini. Yup. Itulah kata yang selalu diucapkan oleh Sailor-V. Di sekolah dia dikenal dengan nama Usagi yang tidak begitu pintar dan juga cengeng. Tapi saat menjadi Sailor Moon, dia adalah pahlawan Bumi.

3. Saint Seiya

Saint Seiya
www.mangauk.com

Saint Seiya terinspirasi dari 12 zodiak yang ada. Ceritanya berfokus pada Seiya ,yang merupakan anak yatim piatu. Ia terpilih menjadi salah satu Knight of Zodiak, yaitu Saint Pegasus. Arc pertama, Seiya memiliki misi untuk mencari saudara perempuannya yang tiba-tiba menghilang. Masih tetap menarik kan untuk ditonton lagi?

4. Inuyasha

Inuyasha
andys-anime.blogspot.com

Saat kemunculan pertamanya, banyak yang mengira bahwa Inuyasha sendiri adalah siluman kucing. Nyatanya, Inuyasha adalah siluman anjing. Ceritanya berlanjut ketika Kagome – reinkarnasi Kikyo, kekasih Inuyasha – masuk ke dalam dunia siluman. Disanalah Kagome dan Inuyasha memulai petualangan mereka.

5. Ninja Hatori

Ninja Hatori
www.hindianimes.in

Masih ingat bagaimana ninja baik hati, Hatori melawan kejahatan Kemumaki? Apalagi saat Kemumaki suka mem-bully Kenichi, sahabat baik Hatori. Hmm, biarpun masih kecil ternyata Hatori bijak banget lho, guys. Hebat ya Hatori.

6. Samurai X – Rurouni Kenshin

Samurai X - Rurouni Kenshin
www.spotlightreport.net

Samurai X semakin terkenal sejak diadaptasi ke live-action. Diperankan dengan apik oleh Takeru Satoh membuat kartun ini semakin melejit. Bercerita tentang seorang mantan pembunuh atau batosai yang memilih untuk berhenti dari pekerjaannya itu. Tetapi, berhenti membunuh pun ternyata tidak membuat orang lain berhenti mengincarnya.

7. Doraemon

Doraemon
www.hdwallpaperscool.com

Dari semua kartun yang ada, Doraemon mungkin yang paling banyak dikenal di seluruh dunia. Dikenal karena selalu menolong Nobita yang selalu kesusahan akibat ditindas oleh Suneo dan Giant. Robot kucing yang memiliki kantong ajaib di bagian perutnya ini ternyata dulu punya telinga lho, guys. Ayo, siapa yang kangen dengan Doraemon?


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *