Java Jazz Festival 2016 Sebentar Lagi. Siapkan tiketmu!!

Para pecinta jazz pasti tahu soal Java Jazz Festival 2016. Ajang musik jazz terbesar di Indonesia ini memang selalu mendatangkan arti-artis jazz terkenal.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Java Jazz Festival 2016

Java Jazz Festival 2016

NgenetYuk! Hiburan – Woohoo!! Java Jazz Festival (JJF) 2016 sudah semakin dekat. Udah siapin tiket kamu? Seperti biasa, JJF diadakan sekitar bulan Maret. Kalau kamu pengen banget datang ke JJF harus udah siapin tiketnya, lho.

PAda JJF 2016 kali ini ada peraturan baru lho, guys! Dilarang membawa kamera profesional dalam bentuk apapun, termasuk jenis kamera digital seperti Xiaomi dan Go-pro. Yang pasti, kebijakan ini sudah dipikirkan matang-matang oleh pihak penyelenggara.

Oh iya guys, tahun ini dikabarkan akan dimeriahkan oleh artis-artis ternama seperti Robin Thicke sebagai salah satu pengisi acara puncak. Selain itu masih ada Sting yang baru saja dipastikan akan mengisi acara di JJF, juga David Foster.

Bagi kamu yang kangen melihat penampilan Mocca, ini saatnya datang dan melihat lagi penampilan mereka. Musisi Indonesia lain yang akan tampil pada JJF 2016 adalah Endah n Rhesa, GAC, Kunto Aji, B3, Dialog Dini Hari, ME dan banyak lagi. Sepertinya Raisa dan Afgan harus absen ya tahun ini.

Anyway, are you ready, guys?


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *