Jessica, Si Tersangka Pembunuh Sahabat Dengan Sianida

Setelah pemeriksaan yang panjang dan memakan waktu, akhirnya polisi mengungkap tersangka utama pembunuh Mirna. Sahabatnya sendiri yaitu Jessica.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Jessica, si Tersangka Pembunuh Mirna, Sahabatnya Sendiri dengan Sianida

NgenetYuk! Infosiana –¬†Akhirnya, pihak kepolisian mengungkap siapa sebenarnya pelaku utama pembunuhan Mirna. Setelah melakukan pemeriksaan berkali-kali dan pengumpulan bukti yang cukup, pihak polisis mengungkapkan bahwa Jessica, sahabat Mirna sebagai pelaku utama, pembunuh Mirna.

Siapa yang sangkat bahwa ternyata pelaku pembunuhan sahabat dengan racun sianida ini adalah sahabat korban sendiri.  Korban yang dikenal memiliki sifat yang baik dan ramah akhirnya harus meregang nyawa karena kopi yang diminum oleh korban.

Sebenarnya, penetapan Jessica sebagai tersangka sudah dilakukan sejak Jumat, 29 Januari 2016 lalu. Jessica sendiri dianggap tidak konsisten dalam menjawab pertanyaan para penyidik. Bukti-bukti yang dikumpulkan pun sudah cukup untuk menetapkan Jessica sebagai tersangka.

Sebenarnya apa motif dibalik pembunuhan Mirna yang dianggap sebagai sosok yang baik tersebut? Apalagi jika memang terbukti bahwa Jessica adalah sahabatnya. Semoga pihak penyidik dan kepolisian bisa menyelesaikan kasus ini dengan cepat dan baik.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *