Kamu Cewek? Kamu Harus Tau 4 Hal Soal Cowok Berikut!!

Kalau kamu seorang cewek dan penasaran soal hal-hal tentang cowok. Kamu harus baca list di bawah, mana tau kalau kamu udah cek bisa segera dapat pacar, girls!!


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

1.Cowok Ga Suka Diperintah

Cowok Ga Suka Diperintah
www.commdiginews.com

Buat kamu yang suka merinta-merinta cowok, mulai deh kurang-kurangi hal seperti ini. Nanti kamu malah dijauhi oleh cowok, lho. Sejatinya, cowok akan merasa ingin memimpin. Jadi ketika kamu mulai merintah-merintah cowok, kamu seakan-akan nginjek harga diri mereka, lho. So, please ladies, jangan lagi ya!!

2.Jangan Suruh Pilih Antara Kamu atau Sahabatnya

Jangan Suruh Pilih Antara Kamu atau Sahabatnya
www.popsugar.com

Jangan sampai kamu ngelakuin kesalahan fatal kayak gini ya. Sahabat dan pacar punya prioritas yang berbeda, lho. Kamu harus maklumi kalau sebelum ketemu kamu, dia udah ketemu sahabatnya terlebih dahulu. Kalau dia sayang kamu, dia pasti nyediain waktu khusus kok buat kamu. Hihi.

3.Jangan Mulai Pake Kode-Kodean ya!

Jangan Mulai Pake Kode-Kodean ya!
www.gregetan.com

Ayo, siapa disini yang suka pakai kode-kodean? Kalau kamu sering bilang “Cowok itu ga peka” itu artinya kamu juga ga peka lho, girls. Kalau kamu tau cowok ga peka, artinya kamu harus bilang apa yang ada dipikiran kamu, jangan malah pakai kode-kodean. Kalau kalian sama-sama ga peka, mau jadi apa ntar hubungannya? Mulailah dengan mengungkapkan pelan-pelan apa yang ada didalam hati kamu tanpa perlu pake kode-kodean. Hihi.

4.Terima Dia Apa Adanya

Terima Dia Apa Adanya
www.vemale.co

Menerima apa adanya bukan berarti mentah-mentah menerima ya, girls. Tapi terima dia dengan syarat ada hal-hal yang kurang baik yang bisa diubah dan juga yang ga bisa diubah lagi. Misalnya masa lalu, jangan pernah ungkit masa lalu deh. Apalagi kalau dia udah berubah cuma buat kamu. Jangan jadikan masalah-masalah yang udah lewat jadi masalah di masa sekarang. Kalau kamu tipe yang seperti ini, sampai kapanpun kamu akan selalu konflik sama semua pacar-pacar kamu!!


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *