Mengenang Mantan? Coba Hayati 7 Lagu Ini!

Yang namanya mantan pasti selalu melekat di hati, entah masih sayang atau malah udah benci. Untuk mengenang mantan kamu, NgenetYuk kasih kamu 7 lagu yang bisa kamu hayati, Sobat!


0
1 share
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

1.Raisa – Mantan Terindah

Raisa - Mantan Terindah
www.sidomi

.com

NgenetYuk! Wanita – Buat kamu yang masih mengenang mantan dan masih sayang banget sama doi, artinya kamu harus dengar lagu mantan terindah yang terlebih dahulu dipopulerkan oleh Kahitna ini. Kamu lebih cepat kenang mantan waktu denger versi Raisa atau versi Kahitna nih, Sobat NgenetYuk?

2.Aorea – Kenangan Terindah

Aorea - Kenangan Terindah
www.pinterest.com

Kamu tahu ga sih kalau ketiganya masih berusia antara 10-15 tahun? Mereka merupakan group bentukan dari project yang dibuat oleh Erwin dan Gita Gutawa. Suara mereka yang menggelegar membawakan Kenangan Terindah dari Samson ini pasti bisa bikin kamu teringat-ingat sama mantan yang paling kamu sayang. Dengerin deh versi mereka!!

3.Pink – So What

Pink - So What
www.kingofwallpapers.com

Pink, salah satu penyanyi papan atas yang selalu punya cara sendiri menggebrak dunia seni suara di dunia. Sebagai penyanyi yang bahkan berani menyindir presidenm Pink juga punya lagu yang pas buat nyindir kamu. Baca aja lirik lagu so what yang bilang

‘…And I don’t need you and guess what, I’m having more fun and now that we’re done, I’m gonna show you tonight, I’m alright, I’m just fine, And you’re a tool…’

Kalau kamu udah ga butuh mantan kamu nyanyiin aja lagu ini, karena kamu ga butuh mantan!!

4.Adele – Send My Love (To Your New Lover)

Adele - Send My Love (To Your New Lover)
www.billboard.com

Adele yang biasanya punya lagu-lagu yang menyayat hati kali ini mengeluarkan lagu yang berbeda. Send my love to you lover memperlihatkan bahwa dia telah move on dari perasaan yang dimilikinya sebelumnya.

Coba baca lirik ini ‘…I’m giving you up, I’ve forgiven it all, You set me free-ee…’

Tuh, liriknya aja ngedukung banget kan buat kamu yang dengerin buat move on. Soalnya dengan move on kamu kembali bebas!!

5.Nina – Someday

Nina - Someday
elvirawihardjan.wordpress.com

Suara Nina yang khas bisa bikin kamu makin sedih atau makin yakin kalau mantan kamu bakalan nyesel ninggalin kamu. Lagu ini menceritakan mengenai seorang wanita yang percaya bahwa kekasihnya yang pergi akan menyesal dan dia akn bahagia suatu saat nanti.

‘…Coz someday, someone’s gonna love me, The way, I want you to need me, Someday, someone’s gonna take your place, One day I’ll forget about you, You’ll see, I won’t even miss you, Someday, someday..’

Setuju dengan Nina, ladies?

6.Sheila on 7 – Ketidakwarasan Padaku

Sheila on 7 - Ketidakwarasan Padaku
www.chordgitarindonesia.com

Buat kamu yang udah pernah denger lagu ini mungkin akan kedengeran miris sih ya. Apalagi lagunya mengenai ketidakwarasan pada seorang pria karena ditinggal oleh perempuan. Tapi kalau kamu pernah di titik yang sama kayak Sheila on 7 seperti lagu ini, mungkin lagu ini cocok banget buat datangin air mata kamu sambil kenang si mantan. Hihi.

7.Agnez Mo – Rindu

Agnez Mo - Rindu
www.alchetron.com

Satu lagu lagi yang bisa bikin kamu galau teringat mantan. NgenetYuk yakin banget kalau suara Agnez Mo udah ga bisa diragukan lagi. Apalagi pas bawain lagu ini, yang ada kamu bakalan makin mewek ingetin mantan.

Hmm.. Menurut kamu lagu apa lagi nih yang bisa bikin kamu ingetin mantan atau malah bisa move on dari mantan?


Like it? Share with your friends!

0
1 share

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *