Setan Merah Mengalahkan The Reds!!

Liverpudlian sepertinya harus lebih bersabar kembali paska kekalahan Liverpool melawan Manchester United pada pekan ke-22 Liga Inggris dengan hasil 0-1.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Setan Merah Mengalahkan The Reds

NgenetYuk! Olahraga – Manchester United berhasil memenangkan pertandingan melawan Liverpool pada 17 Januari 2016 kemarin. Gol tersebut dicetak oleh kapten MU, Wayne Rooney pada menit-menit terakhir. Liverpool sendiri harus berani menelan kekalahan di kandang sendiri. Kemenangan ini berhasil membawa Manchester United naik ke peringkat 5 dan meninggalkan Liverpool di peringkat ke-9. Walaupun begitu, MU masih harus bekerja keras untuk bisa mencapai peringkat pertama, pasalnya mereka harus menambah 7 poin lagi agar bisa mengimbangi Arsenal yang sekarang berada pada posisi pertama. Sementara untuk posisi ke-4, masih ada Tottenham dengan selisih 2 poin.

Ada satu hal yang unik dari pertandingan antara kedua klub besar ini. Pasalnya, ini adalah gol pertama Manchester United mampu menembus gawang Liverpool di Anfield semenjak tahun 2005 silam. Sepertinya, Manchester United harus berterima kasih kepada Wayne Rooney setelah absen gol selama 11 tahun.

Apakah Manchester United bisa meraih puncak klasemen pada Liga Inggris musim ini? Ayo beri dukunganmu para United Indonesia. Go! Go! Manchester United!


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *