Wow!! Foto-foto Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala (Sesi 1)

Manusia memang selalu memiliki cara kreatif untuk mencapai aktualisasi dirinya. Tapi apa jadinya kalau mereka foto-fotonya malah begini, Sobat NgenetYuk!!


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ini Iklan Atau Apa?

Ini Iklan Atau Apa?
www.keepo.me[/captio

n]

NgenetYuk! Hiburan – Foto ini sebenarnya foto sebuah iklan lho, Sobat. Siapa sangka orang di Jepang kreatif banget sampai kepikiran bikin iklan semacam ini ya. Hihi.

Mas Kepalanya Kenapa?

Mas Kepalanya Kenapa? log.viva.co.id

Menurut kamu apa sih yang ada di kepala pelayan ini ya? Emangnya mereka bisa ngelayanin orang de

ngan adanya benda itu di kepala mereka? Heran ya, guys!!

Ayo Ngaku!! Siapa Yang Pernah Begini?

Ayo Ngaku!! Siapa Yang Pernah Begini?
malesbanget.com

Please deh, guys. Jangan bilang kamu pernah boncengan lebih dari 2 orang? Bahaya lho, apalagi sampai berenam. Utamakan keselamatan ya, Sobat NgenetYuk!

Mending Kasih Helm

Mending Kasih Helm
www.kaskus.co.id

Jangan pernah bawa anak atau adik kamu dengan cara ini ya, Kasian lho, Sobat. Ingat bahwa berkendara itu harus selalu mengutamakan keselamatan ya guys!!

Hmm.. Anjingnya Ga Sopan!!

Hmm.. Anjingnya Ga Sopan!!
dulayex.blogspot.com

Kalau punya hewan peliharaan pastikan jangan pernah ngelakuin hal kayak yang di foto ya, guys. Hihi. Kan fotonya jadi hancur berantakan tuh. Ayo, anjingnya di bawa pulang ke rumah.

Model Kreatif Atau….

Model Kreatif Atau....
www.hotmagz.com

Model dari Thailand ini menurut kamu kreatif apa bagaimana ya, Sobat? Hmm.. Model ini juga jadi topik hangat lho beberapa waktu lalu. Kamu kalau kreatif mending disalurin dengan cara yang berbeda ya, guys. Soalnya cara seperti ini udah dipatenin sama model Thailand ini mungkin. Hihi.

Aduh, Dedeknya Kasihan

Aduh, Dedeknya Kasihan
plus.kapanlagi.com

Lagi-lagi orang tua yang disalahkan saat ada foto seperti ini menjadi viral. Ayo coba, masa anak dilakbanin ke dinding. Kamu jangan pernah ngelakuin hal kayak gini ya, sobat. Nanti bisa kena kasus lho, sama Komnas Perlindungan Anak.

Nah itu dia guys untuk sesi 1, tunggu foto-foto nyeleneh sesi 2 ya Sobat NgenetYuk!


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *