Yang ingin jadi Dokter, ke UNPAD aja yuk. Gratis!!

Bagi yang ingin jadi dokter, kuliah dokter pasti biaya tinggi. Tapi ada UNPAD memberikan kuliah dokter gratis, lho! Hanya di Indonesia.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

UNPAD beri kuliah dokter gratis

NgenetYuk! Infosiana –¬†Anak-anak jurusan Ilmu Pengetahuan Alam seharusnya sudah mulai bisa bernafas lega. Apalagi kamu yang memiliki minat menjadi dokter. Sekarang, salah satu universitas ternama di Indonesia beri kuliah dokter gratis. Apalagi kalau bukan Universitas Padjajaran.

Universitas Padjajaran (UNPAD), memberi 250 kuota bagi yang ingin menjadi dokter. Adapun pembagian bangku adalah 125 untuk siswa yang lulus SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) dan 125 bangku untuk mereka yang lulus SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri).

Biaya gratis ini didapatkan setelah adanya kerja sama antara 27 kota/kabupaten yang terletak di Jawa Barat dan juga instansi swasta. Keputusan ini diambil karena adanya kebutuhan yang besar atas tenaga medis dan dokter di wilayah Jawa Barat dan juga Indonesia sendiri.

Hebat ya guys, kamu mau kuliah dokter gratis? Ayo berjuang di SNPMTN dan SBMPTN yang akan diadakan tahun ini. Belajar lebih giat dan lebih lagi, perjuangan tidak akan sia-sia. Ayo, kita bantu Indonesia!!


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *