Ultah ke-22 Naif Siapkan Album dan Konser Dahsyat

Naif telah menyiapkan album terbaru sebaik mungkin, termasuk urusan visual. Cover album 7 Bidadari itu bahkan dikerjakan oleh seniman asal Amerika Serikat.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Grup Band Naif (instagram)

NgenetYuk.com – Hiburan. NAIF merupakan salah satu band tahun 90-an dan masih eksis (serta digilai) hingga saat ini. Tahun ini band yang digawangi David, Fajar dan Pepeng tersebut genap berusia 22 tahun dan untuk merayakannya NAIF bakal merilis album sekaligus menggelar konser.

Album perayaan ulang tahun ke 22 tahun ini dinamai 7 Bidadari, sedangkan konsernya sendiri bertajuk “AnNAIFersary 22”. Acara peluncuran album dan konser akan diadakan di Teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah pada hari Minggu (22/10) sore mendatang.

Sebuah persembahan telah disiapkan Naif dalam perayaan ulang tahun band ke-22. Grup pop asal Jakarta itu bakal menggelar sebuah konser spesial untuk penggemarnya. Acara itu sekaligus menjadi momen peluncuran album terbaru dari band yang diisi David, Jarwo, Emil, dan Pepeng itu.

Seperti dikutip JawaPos.com, baru-baru ini David, vokalis Naif telah mengabarkan rencana perilisan album terbaru. Setelah sempat tertunda, album studio ketujuh itu sengaja dirilis pada 22 Oktober 2017 mendatang, bertepatan dengan momen ulang tahun Naif ke-22. “Supaya pas momen ulang tahun,” kata David saat ditemui di kantor Demajors, Jakarta Selatan.

Sampul muka album teranyar Naif. (instagram).

Dari segi materi, David memastikan bahwa album 7 Bidadari masih menyajikan musik pop yang telah menjadi ciri khas Naif selama ini. Hanya saja, di album baru tersebut terdapat beberapa kerja sama dengan musisi handal seperti Indra Lesmana, Mochammad Saah Syat, dan lainnya. “Pengkaryaan rasanya tetap Naif. Racikan ala kami,” ucapnya.

Naif telah menyiapkan album terbaru sebaik mungkin, termasuk urusan visual. Cover album 7 Bidadari itu bahkan dikerjakan oleh seniman asal Amerika Serikat, Glenn Wolk. Dia adalah seniman yang juga pernah mendesain artwork untuk band kenamaan dunia seperti The Beatles, The Rolling Stones, dan lainnya.

 


Like it? Share with your friends!

Ahmad Subagio

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *