Gara-gara Parfum Alay, Jessica Iskandar Amuk Ruben Onsu

Jessica mendapat ejekan dari Ruben bahwa dirinya tidak wangi atau bau apek, ketika main program Pesbukers disiarkan secara langsung kemarin.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ruben Onsu dan Jessica Iskandar (tribun style).

NgenetYuk.com – Hiburan. Hubungan pertemanan Ruben Onsu dengan Jessica Iskandar dikabarkan tengah renggang. Hal tersebut disebabkan oleh candaan Ruben Onsu kepada Jessica Iskandar dala sebuah acara variety show yang mereka pandu.

Perseteruan mereka terjadi ketika keduanya sedang membawakan acara Pesbukers, yang tayang secara langsung pada Rabu (18/10/2017) lalu. Wanita yang akrab disapa Chika itu mendapat ejekan dari Ruben. Janda satu anak itu diejek oleh Ruben bahwa dirinya tidak wangi atau bau ‘apek’, ketika program Pesbukers disiarkan secara langsung kemarin.

Tak lama setelah itu, artis yang biasa disapa Jedar itu kedapatan mengunggah sebuah foto berisi kalimat bijak berbahasa Inggris berisi tentang pertemanan. Ia juga menyertai keterangan foto tersebut dengan kalimat yang menurut banyak orang tertuju kepada Ruben Onsu.

“Kita tuh nggak pernah kehilangan teman, kita cuma jadi tahu siapa teman kita yang sesungguhnya #FriendsWouldntDoThat #MengkritikBolehMempermalukanJangan,” tulis Jessica Iskandar di Instagram.

Ketika ditemui sedang berjualan produknya di acara Posh Market Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017), Chika mengaku dirinya terlalu berlebihan menanggapi candaan Ruben.
“Sebenarnya enggak kenapa-kenapa sama Ruben. Itu aku lagi panas aja sampai posting di instagram, kayaknya aku lagi sensitif karena lagi mau datang bulan. Cuma nanti juga baik lagi. Aku kadang-kadang suka kayak gitu aja,” tutur Jessica Iskandar.

Sementara saat dimintai keterangannya terkait hal tersebut, Ruben Onsu terlihat enggan membahas masalahnya dengan Jessica Iskandar. Sambil berlalu, iamengatakan untuk langsung menanyakan hal tersebut ke Jessica Iskandar.

“Tanya Jessica aja langsung,” kata Ruben singkat, saat ditemui di Jakarta, Kamis (19/10/2017).

.

 


Like it? Share with your friends!

Ahmad Subagio

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *