Ditengah Persiapkan Perang, Kekayaan Donal Trump Melorot jauh

Dilansir dari majalah Forbes, kekayaan Trump turunhingga USD 600 juta atau setara dengan Rp 8,1 triliun.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Presiden AS, Donald Trump

NgenetYuk.com – Infosiana. Presiden Amerika Serikat Donald Trump dilaporkan tengah mengalami penurunan peringkat dari daftar orang terkaya di Amerika. Dalam peringkat tersebut, pebisnis dunia ini disebut merosot hingga 92 peringkat. Tahun lalu, Trump berada di posisi peringkat 156. Kini ia berada di peringkat 248 dari jumlah 400 orang terkaya di Amerika.

Dilansir dari majalah Forbes, kekayaan Trump mengalami penurunan hingga USD 600 juta atau setara dengan Rp 8,1 triliun. Kekayaan bersihnya kini ditaksir berjumlah USD 3,1 triliun atau sekitar Rp 41 triliun.

Anjloknya harta Trump salah satunya disebabkan oleh biaya kampanye saat ia maju dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat. Jumlah biaya yang dihabiskan untuk kampanye ditaksir mencapai USD 66 juta atau sekitar Rp 891 miliar.

Namun, sebagian besar jatuhnya kekayaan Trump disebabkan oleh kerugian pada aset properti. Melemahnya pasar ritel dan nilai aset real estat di New York menimbulkan kerugian hingga mencapai USD 400 juta atau Rp 5,4 triliun.


Like it? Share with your friends!

Ahmad Subagio

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *