Gila Demi Punya HP Nekat Jual Bayi

Laporan IB Times pada 13 September 2017, penjualan bayi itu diketahui setelah saudara laki-laki Sukuti, Balia, tidak sengaja mengungkapkannya.


Smartphone ini yang bikin seorang lelaki India mata gelap. (google)

Ngenetyuk.com. – Infosiana. Kemiskinan ┬ásering memaksa untuk berbuat jahat untuk melampiaskan hasrat kebutuhannya. Hal inilah yang terjadi di Negara India. ┬áSeorang pria bernama Mukhi, dari Negara Bagian Odisha di India timur telah ditangkap karena diduga menjual bayinya berusia 11 bulan. Polisi mengatakan Balaram Mukhi menjual anaknya untuk membeli telepon seluler atau ponsel.

Tak hanya itu, ia juga menghamburkan uang penjualan bayinya itu untuk membeli alkohol untuk dirinya sendiri, gelang perak untuk anak perempuannya yang berumur tujuh tahun dan sari untuk istrinya, Sukuti, dari uang yang dia terima dari pembeli. Mukhi dilaporkan mendapat 25 ribu rupee atau setara Rp 5,1 juta dari kesepakatan menjual bayinya.

Menurut laporan IB Times pada 13 September 2017, perihal penjualan bayi itu diketahui setelah saudara laki-laki Sukuti, Balia, tidak sengaja mengungkapkannya.

Ilustrasi kemiskinan di India. (google)

Petugas Inspektur Polisi Bhadrak, Anup Sahoo, mengatakan Mukhi tidak memiliki penghasilan tetap. “Dia bekerja sebagai penyapu jalan,” kata Sahoo.

Bayi itu dijual ke Somnath Sethi, yang anak laki-lakinya berusia 24 tahun meninggal pada 2012. Istri Sethi mengalami depresi setelah kematian anak mereka, dan pasangan tersebut ingin mengadopsi seorang anak.

Inspektur Kepolisian Kota Bhadrak, Manoj Rout, menjelaskan, Sethi telah memberi tahu kenalannya untuk mencari anak yang bisa mereka adopsi agar istrinya bisa pulih.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Gila Demi Punya HP Nekat Jual Bayi

log in

Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Back to
log in

Choose post type

News Image List Poll Quiz Video Audio Gallery Playlist