Kerap Plesir Mewah, Ternyata Ini Sumber Penghasilan Syahrini

Yang jadi pertanyaan kemudian, dari mana pundi pundi rupiah Syahrini. Padahal untuk urusan menyanyi ia tergolong jaramg muncul.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

 

Syahrini (bintang.com).

NgenetYul.com. –Hiburan. Tak terbantah lagi, di antara sederet pesohor tanah air, artis Syahrini tergolong seorang artis yang bergekimang harta, berpenampilan wah dan gemar wisata ke berbagai tempat terkenal di dunia dengan paket perjalanan kelas utama. Pendek kata, artis ensaional ini seringkali tampil dengan gaya yang cetas dengan baiaya yang diperkiaran cukup mahal menelan biaya miliaran rupiah.

Misalnya, harga jam tangan merek Richard Mille harganya Rp 1,8 miliar lebih, tasnya merek Hermes harganya Rp 1,5 miliar, dan bahkan kolornya merek Stella McCartney harganya mencapai Rp 7,1 juta.

Saat mendatangi kantor Badan Reserse dan Kriminal Polri di Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017) kemarin, Syahrini yang diperiksa terkait kasus penipuan oleh agen perjalanan umrah First Travel, menyedot perhatian karena kacamata dikenakannya.

Kacamata hitam berukuran besar merek Dolce & Gabanna itu bertabur kristal di sekitar bingkai lensanya. Menurut informasi yang diperoleh akun Instagram @fashionsyahrini, kacamata hitam tersebut dibanderol dengan harga Rp 11,4 juta.

Syahrini dan perjalanan wisata mewahnya. (brilio).

Yang jadi pertanyaan kemudian, dari mana pundi pundi rupiah Syahrini. Padahal untuk urusan menyanyi ia tergolong muncu di televisi juga of air di berbagai acara musik.

Meski begitu ada bocoran seputar ladang penghasilan Syahrini yang menghasilkan uang belimpah. Berikurt penelusurannya.

1. Bayaran manggung

Saat Syahrini diundang di sebuah acara di Jembrana, Bali, pertengahan Agustus 2016, lalu, tarifnya Rp 100 jutaan. Namun, sebuah stasiun TV swasta menyebut info berbeda. Dalam sekali manggung pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini bisa mencapai honor Rp 60 juta hingga Rp 250 juta.

Tak heran jika Syahrini selalu berlibur ke luar negeri dan memiliki beberapa koleksi barang branded. Syahrini mengaku sebesar 25 persen bayaran diterimanya ditabung khusus untuk traveling.

 

2. Royalti dari nada sambung pribadi

Ring back tone atau nada sambung pribadi ternyata masih digemari oleh masyarakat. Terbukti dari hasil penjualan yang didapat oleh Syahrini.

Lagu milik Syahrini menjadi salah satu yang terlaris untuk dijadikan nada sambung. Aktivasi lagu-lagu milik Syahrini mampu menembus angka 20 juta.

3. Endorse produk

Jika Syahrini memamerkan kekayaan melalui akunnya Instagram, jangan heboh dulu. Itu merupakan promo barang-barang mewah yang dipercayakan kepada Syahrini sebagai endorser.

Contohnya, beberapa waktu lalu Syahrini tampak dijemput oleh Helicity. Helicity itu adalah helikopter sewaan dari PT Whitesky Aviation dengan kode PK-WSC.

Produk Helicity ini bisa dinikmati semua orang. Untuk penyewaan dapat langsung menghubungi kantor PT Whitesky Aviation.

4. Bisnis karaoke

Syahrini mengikuti jejak pedangdut Inul Daratista dengan mendirikan Princess Syahrini Family KTV. Bisnis karaoke Syahrini berada di bawah manajemen PT Mahkota Perdana, Princess Syahrini berdiri pada 2013.

Dari sini merupakan salah satu sumber rejeki Syahrini.

5. Stiker Line

Penghasilan Syahrini juga didapat dari media sosial Line. Sticker Syahrini ini banyak digemari karena pose yang lucu dan suaranya yang unik.

Woow. Pantas saja, penyanyi asal Bogor ini bisa selalu jalan jalan dengan segala kemewahannya. Bagaimana menurut pembaca?


Like it? Share with your friends!

Ahmad Subagio

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *