Lima Destinasi Wisata Cantik Untuk Foto Prewed

Tidak perlu jauh-jauh keluar negeri, Indonesia masih banyak memiliki tempat wisata yang indah untuk dikunjungi.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Pulau Nusa Dua Bali. (istimewa).

Ngenetyuk.com – Travel. Bagi pasangan kekasih yang ingin menikah, mungkin banyak yang ingin melakukan foto prewedding. Ada lima lokasi prewedding yang direferensikan. Tidak perlu jauh-jauh keluar negeri, Indonesia masih banyak memiliki tempat wisata yang indah untuk dikunjungi. Ini dia rangkumannya.

  1. Nusa Dua Bali

Foto pre-wedding anti mainstream sekaligus keren ini, lokasi pertama yang bisa kamu pilih adalah Nusa Dua, Bali. Tempat yang memang sudah terkenal akan keindahan dan banyaknya pantai yang menakjubkan ini ternyata menawarkan hal baru untuk para pasangan yang ingin melakukan foto pre-wedding.

Buat kamu yang tertarik, ternyata Nusa Dua, Bali ini menyajikan spot terbaik yang bisa kamu ambil. Pantai yang satu ini menyajikan Unta untuk menemani kamu selama melangsungkan pemotretan. Unik sekali bukan? Unta ini bisa kamu jadikan sebagai properti dan membuat foto kamu semakin keren dan mengagumkan.

  1. Museum Angkut Malang

Tempat kedua ini jugah bisa kamu jadikan pilihan. Buat kamu yang ingin memiliki foto pre-wedding bergaya klasik dan kebarat-baratan. Kamu bisa memilih Museum Angkut, Malang sebagai pilihan terbaik kamu nanti.

Selain tempatnya yang bagus, Museum Angkut juga menyajikan dekorasi dan interior yang luar biasa. Di tempat ini ada beberapa pilihan menarik yang menghadirkan miniatur-miniatur landmark di luar negeri. Lihat saja, mulai dari broadway, berfoto ala The Beatles, menara paris yang romantis, kawasan Italia yang bergaya retro, sampai suasana klasik pun bisa kamu temui di tempat ini. So, pilihan yang pas sekali bukan?

Istana Taman Air Jogjakarta. (istmewa).
  1. Istana Taman Air Jogjakarta

Lokasi terbaik yang bisa kamu pilih selanjutnya berada di Yogyakarta. Yap! Istana Air Taman Sari, lokasi yang satu ini bisa banget kamu jadikan tempat untuk melakukan foto pre-wedding nanti. Sangat cocok untuk kamu yang gemar wisata klasik dengan sentuhan alam terbuka.

Tempat yang satu ini juga menghadirkan elemen-elemen bergaya nuansa klasik namun menawan. Biasanya tempat terbaik untuk berfoto di Taman Sari adalah, lorong menuju Masjid yang ciamik, panggung mini yang berada di ujung tangga menuju Masjid, Ruangan-ruangan bekas peninggalan para ratu dan raja di Istana Air, tebing-tebing mengagumkan, dan juga kolam air yang menjadi spot paling favorit di sini.

  1. Umbul Ponggok Klaten

Tempat wisata yang hits sepanjang tahun 2016 kemarin ini juga bisa kamu jadikan pilihan. Jika foto di alam terbuka sudah biasa, di Umbul Ponggok, Klaten kamu bisa cobain nih foto pre-wedding di dasar kolam dengan properti yang telah tersedia. Pernah terbayang tidak, Jika kamu akan melakukan foto bawah air untuk pre-wedding nanti? Pastinya hal ini akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan sekali.

Pulau Lengkuas. (google).
  1. Pulau Lengkuas Belitung

Salah satu tempat wisata yang berada di Belitung ini memang selalu menjadi incaran para wisatawan untuk melangsungkan foto pre-wedding. Tapi, buat kamu yang baru pertama kali menginjakan kaki di Belitung, tepatnya Pulau Lengkuas, kamu harus tahu dulu nih tempat-tempat kece yang bagus untuk kamu pilih untuk foto kamu nanti.

Biasanya, spot paling favorit di Pulau Lengkuas ini ada 3, yang pertama kamu bisa berfoto di atas batu granit besar dengan latar belakang mercusuar, kemudian kamu juga bisa naik ke atas menara mercusuar, dan yang terakhir berfoto di pinggir pantai. Bisa kamu jadikan referensi nih!

 

 


Like it? Share with your friends!

Ahmad Subagio

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *