Lord of the Rings Siap Digarap Jadi Mini Seri Televisi

Amazon mengumumkan bahwa mereka secara resmi telah mendapatkan hak global atas franchise LLord of The Ring tersebut.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Lord of The Rings

NgenetYuk.com – Hiburan. Rumor tentang serial Lord of the Rings akhirnya terjawab sudah. Amazon mengumumkan bahwa mereka secara resmi telah mendapatkan hak global atas franchise tersebut dan akan segera memproduksi serial tersebut bekerjasama dengan New Line Cinema.

Kabarnya untuk mendapatkan hak global itu, Amazon membayar hingga $ 250 juta USD. Kesepakatan itu bahkan mencakup serangkaian spin-off yang mungkin saja akan dibuat untuk kedepannya.

Serial ini akan menceritakan kisah-kisah baru dalam mitologi Tolkien. seperti yang diungkapkan oleh Matt Galsor, perwakilan dari Tolkien Estate and Trust dan HarperCollins, dalam press release yang baru saja diumumkan :

“Kami senang bahwa Amazon, dengan komitmennya terhadap sastra, dan bersedia menjadi rumah dari serial televisi multi-season untuk The Lord of the Rings. Sharon dan tim di Amazon Studios memiliki gagasan yang luar biasa untuk diangkat ke layar, dan cerita yang belum dieksplore berdasarkan kisah asli dari JRR Tolkien.

Petualangan baru ini kabarnya akan mengeksplorasi kisah sebelum kejadian The Fellowship of the Ring dan tidak akan terhubung dengan trilogi The Lord of the Rings Peter Jackson.  Maka rasanya tidak mungkin jika salah satu pemain dari trilogi Lord of The Rings akan kembali di serial ini. Lalu kisah apa yang akan diangkat Amazon dalam serial tvnya? Ada satu kemungkinan paling besar yaitu kisah ‘The Silmarillion’.

 


Like it? Share with your friends!

Ahmad Subagio

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *