Netter Jahil Anggap Jokowi Cemburu Pada Donald Trump

Gara gara lirikan Presiden Jokowi pada sang istri, saat mengobrol dengan Presiden Donald Trump, ia dianggap cemburu. Waduh.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ini foto yang bikin heboh. Tatatpan Jokowi dianggap tatapan cemburu. (instagram).

NgenetYuk.com – Infosiana. Komentar iseng para netizen yang menilai Presiden Joko Widodo cemburui sang istri Iriana, karena ngobrol dengan Presiden Donald Trump tiba tiba saja menjadi viral di dunia maya.
Dilansir dari website resmi Sekretariat Kabinet Rrepublik Indonesia, Jokowi dan Iriana sedang menghadiri Gala Dinner KTT APEC di Sheraton Resort Da Nang, Vietnam, Jumat (10/11/2017) malam.

Gala dinner tersebut juga dihadiri oleh pemimpin APEC lainnya.Akun Twitter resmi @KemensetnegRi juga mengunggah foto kegiatan Jokowi dan Iriana saat Gala Dinner.Terlihat Iriana mengenakan baju warna merah sedang duduk disamping Jokowi yang menganakan baju warna biru dongker.

Disamping Iriana terlihat ada Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang sedang mengajak bicara ibu negara.
Sekilas tak ada yang salah pada foto yang diunggah pada Jumat (10/11/2017) tersebut.Namun, netizen yang melihatnya langsung berspekulasi tentang apa yang sedang dibicarakan oleh Iriana dan Trump.
Tak hanya berspekulasi tentang obrolan Iriana dan Trump, netizen juga berspekulasi tentang ekspresi Jokowi saat melihat istrinya ngobrol dengan Trump.


Like it? Share with your friends!

Ahmad Subagio

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *