Sepuluh Tahun Koma Kamera Polaroid Muncul Kembali

Kamera Polaroid dengan nama Onestep 2 diluncurkan Minggu lalu. Kamera Instan ini produksi Impossible Project, yang ingin melestarikan film polaroid.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kamera Polaroid Onestep 2. (cnet)

Ngenetyuk.com. – Tekno & Gadget. Setelah sepuluh tahun berhenti memproduksi kamera instan, Polaroid kembali hadir. Kamera Polaroid dengan nama Onestep 2 diluncurkan Minggu lalu. Kamera Instan ini produksi Impossible Project, perusahaan yang ingin melestarikan film polaroid.

Dalam rangka merayakan hari jadi Polaroid ke-80 tahun, produsen kamera ini baru saja meluncurkan produk terbaru mereka, Polaroid OneStep 2. Ini merupakan kamera instan analog Polaroid sejak tahun 2003.

Kamera ini hadir dengan fitur flash built-in yang kuat, pengisian USB yang mudah, baterai tahan lama dan self-timer, kamera ini juga mengenalkan generasi baru dari format asli film instan.

Kamera Polaroid Onestep 2. (cnet)

Kamera instan ini dilengkapi dengan teknologi modern seperti timer, flash¸ dan cara pengisian baterai dengan kabel USB. Selebihnya sama dengan Polaroid jadul yaitu kamera instan yang langsung mengeluarkan foto cetak.

Polaroid Onestep 2 ini dijual dengan harga 99 dollar, demikian dilaporkan The Verge.  Untuk saat ini penjualan Polaroid Onestep 2 sudah dimulai dengan pra-pemesanan dan akan tersedia pada tanggal 16 Oktober.


Like it? Share with your friends!

Ahmad Subagio

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *