Siap-siap Patah Hati, Via Vallen Ternyata Sudah Bersuami

Pelantun lagu Sayang itu disebut-sebut sudah menikah dengan Ipan, penabuh gendang O.M Sera Band


-2
-2 points
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Via Vallen. (tribun).

NgenetYuk.com – Hiburan. Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Via Vallen. Pelantun lagu Sayang itu disebut-sebut sudah menikah dengan Ipan, penabuh gendang O.M Sera, band musik dangdut yang biasa mengiringinya manggung.

Kabar pernikahan pedangdut Via Vallen dengan Ipan, pemain gendang grup musik yang selalu mengiringinya saat manggung, masih belum terungkap.

Tampaknya, pihak Ascada Record, label tempat Via Vallen bernaung menutupi status pernikahan pelantun Sayang itu. Saat coba dikonfirmasi, mereka menolak mengomentari gosip tersebut.

“No comment ah kalau gosip-gosipan. Karena kami menjual karya bukan gosip,” tukas salah satu perwakilan dari Ascada melalui pesan Whatsapp seperri dikutip jpnn.com, Jumat (10/11) malam.

Lanjut pria yang enggan disebutkan namanya itu, pihak Ascada tak mau ikut campur urusan pribadi artis dalam naungannya.

Seperti diketahui, kabar pernikahan Via vallen diungkap oleh rekan seprofesinya. Menurutnya, sudah sejak lama pelantun lagu Sayang itu memiliki suami.

“Saya sudah tahu lama dia menikah kok, sebelum mbak Vallen terkenal seperti sekarang,” kata sumber tersebut dengan logat Jawa yang medok pada jpnn.com, beberapa waktu lalu.

“Suaminya itu yang pukul gendang di O.M Serra, mas Ipang namanya,” lanjutnya.

Rupanya, kabar pernikahan penyanyi kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu sudah bukan rahasia di kalangan penggemarnya, Vianisty.

Menurut Jawir, salah seorang penggemar Via Vallen, isu pernikahan Via dan Ipan sudah didengarnya sejak tahun 2006.

“Sudah tahu semua itu kalau mbak Via sudah menikah sama mas Ipang. Saya sendiri tahunya sekitar tahun 2006,” tutur Jawir.

Bahkan, kata Jawir, pemilik nama lengkap Maulidia Octavia itu tak menutupi pernikahannya dengan Ipan.

“Yah, kami juga tahunya dari desas desus gitu awalnya. Tapi memang sudah pada tahu lah pokoknya kalau mereka (Via dan Ipang) menikah,” jelasnya.


Like it? Share with your friends!

-2
-2 points
Ahmad Subagio

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *