Tragis, Tewas Karena 3 Kipas Angin Yang Mengarah ke Tubuh

tidur dengan tiga kipas angin sekaligus yang mengarah ke tubuhnya dalam waktu semalaman. Pria berusia 44 tahun itu meninggal diduga terkena hipotermia.


-1
-1 points
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ilustrasi

NgenetYuk.com – Infosiana. Hati hati bila todur dengan kipas angin yang hanya mengarah searah. Hal ini terjadi pada seorang pria bernama Sobthawee Boonkua ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Tambon Nai Muang, Provinsi Chaiyaphum Thailand, akibat fan death.

Diberitakan media seteampat, setelah tidur dengan tiga kipas angin sekaligus yang mengarah ke tubuhnya dalam waktu semalaman. Pria berusia 44 tahun itu meninggal diduga terkena hipotermia. Tubuhnya yang tak dapat menyesuaikan diri dengan penurunan suhu yang terjadi pada malam hari ditambah dengan udara dingin dari kipas angin yang meniupnya.

Padahal Saravuth Boonkua, tidak memiliki penyakit apa pun sebelumnya. Dilaporkan oleh Straits Times, Sobtwahee belum lama tinggal di rumah itu untuk merawat ibunya yang telah lanjut usia. Kemungkinan Sobthawee Boonkua tidak menyadari kalau suhu di daerah nya bisa sangat rendah pada waktu malam hari sehingga dapat menyebabkan dirinya kehilangan nyawa.

Pihak petugas medis menerangkan Hasil otopsi Sobthawee bahwa tubuh pria itu gagal menyesuaikan diri dengan perubahan suhu yang tiba-tiba dan pada akhirnya drop. Bahkan, kejadian itu bukanlah kasus pertama kematian akibat kipas angin. Sebelumnya di Korea Selatan, seorang pria berusia 59 tahun tewas setelah tidur akibat kipas angin yang mengarah langsung ke tubuhnya.


Like it? Share with your friends!

-1
-1 points
Ahmad Subagio

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *