10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan

Hai bro en sis. Hari ini, NgenetYuk! udah merangkum 10 film yang cocok banget ditonton untuk meraih Kesuksesan. Mau tau? Yuk, langsung intip list di bawah !


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

1. Fight Club: Materialisme dan Tekanan

1. Fight Club: Materialisme dan Tekanan

NgenetYuk! Hiburan

Fight Club adalah sebuah film yang memberikan kita pelajaran tentang inti dari sebuah kesuksesan. Namun, salah satu pelajaran terbesar yang bisa lo dapat dengan menonton film ini adalah tentang materialisme dan arti dari bersyukur. Menurut Tyler Durden: Fight Club adalah sebuah film tentang bagaimana cara membebaskan diri dari belenggu dunia modern yang memenjarakan anda. Konsekuensi dari itu semua adalah rasa sakit dan resiko kematian.

Fight Club adalah sebuah film yang bisa lo tonton berkali-kali dan mendapatkan sesuatu yang berharga setiap kali lo menontonnya.

Kamu bukanlah apa yang kamu kerjakan. Kamu bukanlah berapa banyak uang yang kamu punya di bank. Kamu bukanlah isi dompetmu. Kamu bukanlah apa yang kamu kenakan. Kamu bukanlah kepingan salju yang indah dan unik” – Tyler Durden

2. Pumping Iron: Keyakinan Diri dan Ketegasan

2. Pumping Iron: Keyakinan Diri dan Ketegasan

Pumping Iron bukan hanya film yang bercerita tentang pengembangan tubuh. Pumping Iron adalah sebuah film bagi mereka yang ingin menangkap kekuatan keyakinan diri dan penegasan dalam tindakan.

Arnold Schwarzenegger berbagi cara berpikir, sikap, dan keyakinan diri dalam film dokumenter klasik ini. Dan tidak diragukan lagi, lo bakal terinspirasi kalo lo menonton film ini.

“Saya selalu bermimpi tentang orang yang sangat kuat, diktator, dan hal-hal lainnya semacam itu. Saya selalu terkesan dengan orang-orang yang bisa diingat selama ratusan tahun” – Arnold Schwarzenegger

3. The Secret: Sikap Positif

3. The Secret: Sikap Positif

The Secret adalah sebuah film yang dibuat berdasarkan hukum sebab akibat. (Film ini juga tersedia dalam bentuk buku). Ketika banyak yang menganggap remeh tentang hukum sebab akibat, The Secret, bagaimanapun menggambarkan filosofi yang sangat positif tentang kehidupan.

Tujuan film ini dibuat adalah untuk membantu orang-orang menjalani kehidupan yang lebih baik dengan mengubah sikap mental mereka. Jadi kalo lo sedang mencari inspirasi dan motivasi, The Secret adalah film yang layak untuk ditonton.

“Alih-alih memberikan perhatian pada masalah dunia, berikanlah perhatian dan energi untuk percaya, cinta, kelimpahan, pendidikan, dan perdamaian” – The Secret

4. The Social Network: Perjuangan Hak

4. The Social Network: Perjuangan Hak

Setiap orang wajib menonton film The Social Network. Sebuah film yang bercerita tentang kesuksesan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

The Social Network adalah sebuah film yang menginspirasi siapapun untuk merasa layak dan pantas menjadi orang sukses.

“Seorang pria yang membuat kursi yang baik tidak berutang uang pada setiap orang yang pernah dibuatkan kursi” – The Social Network

5.Yes Man: Kesempatan

5.Yes Man: Kesempatan

“YES! Katakan itu sejuta kali, kemudian katakan itu lebih dari sejuta kali. Dan Kata yang anda ucapkan setelah 2 juta kali…” – Yes Man

Yes Man, adalah sebuah film komedi yang disukai orang. Jim Carrey memerankan sosok Carl Allen, seorang pria rata-rata yang tidak puas dengan kehidupannya.

Suatu hari dia mengikuti sebuah seminar yang berjudul “YES”, dan seketika hidupnya berubah drastis. Film ini menceritakan tentang kesempatan yang tidak akan lo dapatkan kalo lo berkata “TIDAK”.

6. Limitless: Membereskan Masalah

6. Limitless: Membereskan Masalah

“Aku tidak tinggi, tidak pintar hanya efektif. Aku tahu apa yang perlu aku lakukan dan bagaimana melakukannya” – Limitless

Bradley Cooper memerankan seorang penulis yang suka menunda pekerjaannya, Eddie Morra. Suatu hari Eddie dikenalkan dengan obat jenis baru yang mengubah hidupnya.

Film ini tidak bercerita tentang obat-obatan terlarang. Film ini mencerahkan lo, membuat lo berpikir tentang semua hal yang bisa lo lakukan dalam hidup elo jika elo mau mengerahkan semua kemampuan lo.

Ini adalah film yang menginspirasi lo untuk segera bertindak dan mendapatkan hasil dari tindakan lo.

7. The Wolf Of Wall Street: Kendali dan Kesejahteraan

7. The Wolf Of Wall Street: Kendali dan Kesejahteraan

“Biarkan saya memberitahu anda sesuatu. Tidak ada kekayaan dalam kemiskinan. Aku pernah menjadi orang miskin dan sudah pernah menjadi orang kaya. Dan aku memilih menjadi orang kaya di setiap saat” – The Wolf Of Wall Street

Film yang diangkat dari kisah nyata milik Jordan Belfort, menceritakan tentang hal-hal yang bisa dibeli dengan uang dan yang tidak bisa.

Banyak sisi negatif dari film ini dan karakter Leonardo Dicaprio benar-benar meyakinkan. Lo hanya perlu memfilternya dan mengambil pelajaran dari film ini untuk tujuan hidup yang lebih baik.

8. The Words: Pekerjaanmu adalah Milikmu

8. The Words: Pekerjaanmu adalah Milikmu

Film lainnya oleh aktor Bradley Cooper, memerankan seorang penulis. The Words menunjukkan bagaimana kesuksesan bisa menjadi begitu sulit dan membuat anda berpikir untuk menyerah. Dalam kasus ini, menjiplak dari penulis lain.

Film ini akan menginspirasi lo untuk bekerja dengan benar dan seharusnya, dan melakukan yang terbaik yang bisa lo lakukan.

“Pada titik tertentu, anda harus memilih antara hidup dan fiksi. Keduanya sangat dekat, tapi mereka tidak pernah benar-benar bisa bertemu” – The Words

9. The Pursuit Of Happiness: Pantang Menyerah

9. The Pursuit Of Happiness: Pantang Menyerah

“Hey, jangan membiarkan orang lain mempengaruhimu dan berkata kamu tidak bisa melakukan apa-apa. Meskipun itu diriku, jangan! Jika kamu punya mimpi, kamu harus melindunginya. Orang lain tidak bisa seenaknya melakukan sesuatu yang menurut mereka benar tentang dirimu. Mereka akan memberitahumu bahwa kamu tidak akan bisa melakukannya. Jika kamu menginginkan sesuatu, pergi dan gapailah itu.” – The Pursuit Of Happiness

The Pursuit Of Happiness adalah sebuah film yang akan membuat lo menangis. Film yang dimainkan oleh Will Smith dengan memerankan karakter Chriss Gardner, seorang salesman yang berjuang dan mendapati pengalaman hidup hingga titik yang paling menyedihkan.

Film ini mengajarkan kita untuk tidak menyerah dalam kehidupan, dan tidak membiarkan situasi apapun menghancurkan impian kita. Ini adalah film favorit gw sejauh ini.

10. Good Will Hunting: Kompetensi

10. Good Will Hunting: Kompetensi

“Anda pikir saya tahu apa-apa tentang betapa sulitnya kehidupan anda, bagaimana persaan anda, siapa anda, hanya karena saya membaca Oliver Twist? Apakah itu akan menjelaskan siapa anda? Secara pribadi, saya tidak peduli dengan semua itu, anda tahu kenapa?, saya tidak bisa belajar sesuatu dari anda, saya tidak bisa mengenal anda hanya dengan membaca beberapa buku sialan. Kecuali jika anda ingin berbicara tentang anda, menjelaskan siapa anda, dan membuat aku terpesona. Aku akan masuk. Tapi anda tidak ingin melakukan itu bukan? Anda terlalu takut untuk menjelaskan siapa diri anda sebenarnya” – Good Will Hunting

Good Will Hunting adalah sebuah film yang sangat menyentuh. Mengandung percakapan yang penuh makna antara karakter Will Hunting (Matt Damon) dengan Sean Maguire (Robbin Williams).

Film ini sangat cocok untuk ditonton bagi siapapun yang merasa memilki bakat tapi mereka tidak yakin kelak mereka akan sukses. Film ini pasti akan menginspirasi lo dan meyakinkan lo kalo lo berkompeten.


Like it? Share with your friends!

jackson

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *