3 Cara yang ‘Haram’ Digunakan Cowok Nembak Cewek

NgenetYuk! Wanita - Zaman sekarang kalau kalian, para cowok, masih ada yang menggunakan cara-cara ini, dijamin bakalan di-bully orang-orang sekitar.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

1.Surat

Surat
http://www.terupdateonline.com/surat-cinta-ro
mantis-untuk-kakak-senior-kakak-kelas.html

Melihat lembaran kertas yang terbungkus amplop berwarna dengan berbagai hiasan memang terlihat cantik. but, ayolah, mengirimkan surat ke doi buat nembak dia, pada zaman yang super canggih seperti sekarang ini adalah perbuatan konyo

l. Bukannya diterima, takutnya malah surat itu dibuang sebelum sempat dibaca. Hehehe..

Gini deh, cewek memang suka sama hal yang romantis. Tapi bukan berarti dengan hanya mengirimkan surat yang berisi puisi kata-kata manis lantas dia menganggap itu romantis. No! Cewek bahkan merasa itu adalah hal yang sangat kampungan. Si doi pasti bakalan ngira kalau lo lahir di zaman dinasti apalah, gitu.

Lo nembak gue pake surat? Gak sekalian aja kurirnya pake burung merpati biar ndesonya komplit.

2.SMS/Telepon/Sosial Media

SMS/Telepon/Sosial Media
Ilustrasi SMS. (Istimewa)

Ini nih cara yang paling sering anak-anak alay pakai. Mereka beraninya cuman lewat chat doang. Pas ketemu, eh kayak gak saling kenal. C’mon man! Lo childish banget kalau kayak gitu. Lo bisa bayangin gak, perasaan si doi pas lo deketin lewat teleponan atau chat, terus lo ajak pacaran lewat teleponan atau chat juga, terus ujung-ujungnya putus lewat telponan atau chat lagi? Capek, deh! Kisah cinta lo suram amat. Gak guna pula, mubazir pulsa, bro!

Atau jangan sampai lo gunain cara ini karena takut ditolak. Misalnya lo nembak dia terus dianya nolak, lo bisa beralasan kalau lo dibajak. Bhak, Sumpah itu norak banget! Lo aja gak berani ditolak, ngapain ngajak pacaran?

Lo maujadi pacar gue gak?

Sori, gue gak bisa

Eh, Sori, tadi gue dibajak T_T

3.Perantara Orang Lain

Perantara Orang Lain
Ilustrasi selingkuh. (Megapolitan.co)

Hal terakhir yang jangan pernah lo gunain buat nembak si doi adalah dengan melalui perantara orang lain. Gila, malu-maluin banget! Gimana kalau misalnya si doi malah sukanya sama yang jadi si perantara (nb : si perantara ini cowok, yah)? Kan, bahaya. Kena tikung tuh namanya.

Lagipula, Si cewek bisa aja ilfeel duluan karena sikap loyang ‘banci’. See? Berani ngomong sama dia aja nggak, malah sok-sokan ngajakin pacaran. Situ waras mz? Hehehe..

Si Asuka sama lo nih?

Si A siapa? Dia yang naksir ngapain lo yangngomong? Mending lo aja deh yang jadian sama gue!


Like it? Share with your friends!

mufliha

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *