Gerakan ‘Kami Tidak Takut’, Indonesia Kuat dan Bersatu

Sejumlah netizen berseru dengan kampanye #KamiTidakTakut. No say dan hashtag #PrayForJakarta


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Gerakan Kami Tidak Takut Indonesia Kuat dan Bersatu

NgenetYuk! Infosiana – Hashtag #PrayForJakarta menjadi trending topic dunia  di Twitter setelah terjadi bom di Sarinah. Ada beberapa netizen menganggap hal hashtag tersebut mengandung dampak negatif bagi masyarakat Indonesia. Karena hal ini hanya membuat trending topik bahwa negara kita tidak aman.

“Kalian bikin hashtag, investor cemas dan direct invest flow ditarik. Uang beredar naik, saving turun. Suku bunga naik, kredit gagal bayar, rupiah lemah, inflasi lalu krisis”, tulis salah satu netizen. Maka dia meminta siapapun agar masyarakat tidak perlu khawatir, panik dan tetap rasional sehingga tidak merusak psikologi netizen dunia. “Lebih baik dalam hal yang positif kalau mau kampanye social media“, ujarnya. Kita bersama berikan pesan dengan energi positifStop menyebarkan informasi baik foto ataupun video yang simpang siur!

Nah, sejumlah netizen tanah air pilih mengkampanyekan “#KamiTidakTakut”. Hal tersebut membuat reaksi terhadap aksi teror yang terjadi di Sarinah. Ini kabar positif kepada seluruh dunia, ini mampu menunjukkan bahwa pelaku teroris tidak melakukan hal – hal yang membahayakan bagi masyarakat Indonesia. Dan juga malah membuat bangsa Indonesia sangat kuat dan tidak takut terhadap terorisme.

Hashtag #KamiTidakTakut sangat unggul dalam trending topik dunia dibandingkan hashtag #PrayForJakarta di Twitter.

Kami tim NgenetYuk! berkicau :


Like it? Share with your friends!

plusgap

Bukan siapa - siapa. Hanya bisa berbagi tulisan bagi yang butuh baca.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *