Salah Sebut Pemenang Miss Universe 2015, Steve Harvey Merasa Bersalah

Steve Harvey sebelumnya salah menyebutkan nama pemenang ajang penghargaan Miss Universe 2015.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Hiburan – Setelah sempat salah mengumumkan pemenang Miss Universe 2015, aktor sekaligus komedian Steve Harvey, 58 tahun, merasa benar-benar bersalah. Hal itu terlihat dari cuitannya di akun Twitter @IAmSteveHarvey.

Steve Harvey salah sebut pemenang universe 2015

Lewat akun Twitter pribadinya pada Senin (21/12), Steve menuliskan permintaan maaf yang sebesar-besarnya untuk kedua finalis, yakni Ariadna Gutierrez dan Pia Alonzo Wurtzbach. Ia bahkan sempat mencurahkan isi hatinya lantaran merasa bersalah.

“Saya ingin minta maaf dengan sepenuh hati kepada Miss Kolombia & Miss Filipina untuk kesalahan besar saya. Saya merasa buruk.”, tulis Steve.

“Yang kedua, saya ingin meminta maaf kepada semua penonton yang sudah merasa kecewa atas kesalahanku. Sekali lagi, ini benar-benar kesalahanku.”

“Saya tak ingin mengambil malam dan kontes yang luar biasa ini. Demikian juga para kontestan yang luar biasa. Mereka semua luar biasa.”

Di depan jutaan pemirsa yang menyaksikan tayangan langsung dari Planet Hollywood Resort di Las Vegas itu, Steve mengoreksi pengumuman pemenang setelah sadar bahwa dirinya salah membaca kartu cue yang dipegangnya.

“Dengar, Saudara-saudara, biarkan saya menjelaskan ini. Ini apa yang sesungguhnya ada di kartu,” kata Steve sambil menunjukkan kartu hasil pemenangan. “Saya akan bertanggung jawab atas ini. Ini adalah salah saya. Ini apa yang tertulis di kartu. Kesalahan yang mengerikan. Ini salah saya.”

plusgap

Bukan siapa - siapa. Hanya bisa berbagi tulisan bagi yang butuh baca.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Hiburan

DON'T MISS