Seorang Ayah Lihat Seorang Kakek Penjual Es Krim Lelah. Apa yang dilakukan seorang Ayah?

Joel Cervantes Macias mengemudi melalui jalan-jalan Chicago ketika ia melihat seorang kakek 89 tahun Fidencio Sanchez mendorong gerobak es krim dengan lelah.


Seorang Ayah Lihat Seorang Kakek Penjual Es Krim Lelah
Seorang Ayah Lihat Seorang Kakek Penjual Es Krim Lelah (allteresting.com)

NgenetYuk.com, Inspirasi – Seorang ayah, Joel Macias sedang dalam perjalanan pulang ke rumah ketika ia melihat seorang kakek berumur 89 tahun menjual es krim. Kakek itu nyaris tidak bisa mendorong gerobak nya dan tidak ada yang membeli satu. Joel membeli pesanan 20 dan memberikan pria $50, tapi ia ingin berbuat lebih banyak. Ia tersentak foto dan diposting di Facebook, meskipun ia tidak tahu ada akan menjadi sebuah twist yang tak terduga.

Joel tidak tahu Fidencio tetapi dia bisa melihat bahwa orang tua tersebut membanting tulang untuk mendorong gerobak sendiri dengan melelahkan.

“Hatiku hancur melihat orang ini yang harus menikmati pensiun masih bekerja pada usia ini,” kata Joel. “Aku harus menepi di jalan dan mengambil gambar ini. Saya kemudian membeli 20 paletas dan memberinya $50 dan kata Semoga Tuhan memberkati dia dan melaju pergi.”

BACA JUGA

Seorang Ayah Lihat Seorang Kakek Penjual Es Krim Lelah
Seorang Ayah Lihat Seorang Kakek Penjual Es Krim Lelah (cbschicago.wordpress.com)

Tapi Joel merasa itu tidak cukup: Dia ingin berbuat lebih banyak. Dia berbagi cerita dan membuat akun GoFundMe untuk mengumpulkan uang untuk seorang kakek tersebut. Tujuannya adalah $3.000.

Dalam beberapa hari, masyarakat mengangkat lebih dari $141,000. Menakjubkan. Sejak itu, jenis orang asing telah mengangkat $384,000 untuk Fidencio.

Seorang Ayah Lihat Seorang Kakek Penjual Es Krim Lelah
Seorang Ayah Lihat Seorang Kakek Penjual Es Krim Lelah (omgnewsportal.com)

Macias belajar bahwa cerita orang es krim lebih menyedihkan daripada dia bayangkan. Putri Fidencio merawat dan istrinya setelah pensiun, sampai ia meninggal mendadak. Karena Fidencio dan istrinya mengadopsi anak-anak putri mereka, ia kembali bekerja untuk memenuhi. Bekerja lebih dari 12 jam sehari selama 23 tahun, kakek hanya pernah membuat sekitar $50 atau $60 hari.

“Semua orang yang hanya bergabung di, berkemah di dan benar-benar menyebarkan cinta. Itu adalah hal yang paling indah yang pernah saya lihat, benar-benar,” kata Joe Loea, yang membantu mengatur proyek GoFundMe.

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Seorang Ayah Lihat Seorang Kakek Penjual Es Krim Lelah. Apa yang dilakukan seorang Ayah?