Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Bintang K-Pop, Goo Hara ditemukan meninggal dikediamananya Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul pada Minggu (23/11/2019), sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

Kabar duka itu pun menjadi trending topic twitter di Indonesia. Pasalnya, Goo Hara memiliki penggemar yang sangat banyak di Tanah Air. Oleh karena itu, mereka turut kehilangan dan berduka atas kematiaan Goo Hara.

“Selamat tidur, aku harap hanya hal baik untuk mu di tempat indah. Beristirahatlah dengan damai,” tulis satu fans. Sementara yang lain menuliskan, “Saya harap kamu pergi ke tempat yang lebih baik.” tulis netizen.

“Goo Hara, salah satu bintang di industri hiburan Korea meninggal malam ini. Anda membuat semua orang senang. Anda melakukannya dengan baik, Semoga Anda menemukan kedamaian dan bahagia! Hara-ya dan Sulli-ya, Beristirahatlah dalam damai, malaikat kami,” kata netizen.

Duka kematian Goo Hara juga membuat sejumlah kalangan di industri hiburan Korea membatalkan sejumlah jadwal kegiatan mereka sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang Goo Hara. Seperti KBS 2 yang diketahui membatalkan acara jumpa pers.

“Jung Hae In Walking Report”, yang dijadwalkan akan menggelar jumpa pers pada Senin 25 November besok.

Tak hanya itu, girl group MAMAMOO dikabarkan juga menunda tayangan blue room live yang dijadwalkan hari ini, setelah adanya kabar kematian Goo Hara.


Like it? Share with your friends!

Adriana