Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi Agnez Mo akan dibuatkan patung lilin dan dipajang di Madame Tussauds, Singapura. Hal itu bakal menjadi momen bersejarah bagi Agnez Mo lantaran ia menjadi artis Indonesia pertama yang dibuatkan patung lilin yang dipajang di museum iru.

Hal itu dibenarkan Agnez Mo lewat video di Instagramnya. Sayang, ia tak menjelaskan secara detail lantaran sudah ada pernyataan resmi dari pihak Madame Tussauds. Hal ini membuatnya dibanjiri pertanyaan dan meminta konfirmasinya atas kabar tersebut.

Baca Juga
Ke Mana Reino, Membiarkan Syahrini Menerima Penghargaan Asmara Tersilet Sendirian?
Raffi Ahmad Silahturahmi Kepada Pak Polisi
Reaksi BCL Ketika Melly Goeslaw Emosi

“Aku baru saja bangun tidur dan aku di sini untuk mengonfirmasi bahwa, ya, aku akan bergabung Madame Tussauds Singapura yang akan membuat figure-ku dan ini adalah berita yang menggembirakan,” ujar Agnez Mo dengan bahasa Inggris di video yang diunggahnya, Rabu (6/11).

“Aku sudah lama menyimpannya sebagai rahasia dan pers rilisnya sudah keluar. Penggemarku sudah bertanya sepanjang pagi agar aku mengonfirmasi tentang pers rilis ini. Tapi, ya, aku akan bergabung di Madame Tussauds Singapura dan ini hal yang sangat mengagumkan,” sambungnya.

Dalam keterangan resmi pihak Madame Tussauds yang dibagikan Agnez Mo dalam unggahan itu dijelaskan alasan mereka memilih penyanyi 33 tahun tersebut lantaran ia dinilai memiliki segudang prestasi. Bahkan Agnez disebut sebagai artis Indonesia yang paling banyak mendapat penghargaan, yakni sebanyak 170 penghargaan.

Jika tak ada arah melintang, pada tanggal 8 November 2019 mendatang, pihak Madame Tussauds, Singapura akan terbang ke Los Angeles untuk melakukan persiapan melakukan proses desain patung sekaligus wawancara khusus dengan Agnez Mo.


Like it? Share with your friends!

Adriana