Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Insiden tak menyenangkan menimpa aktor asal Singapura, Aloysius Pang. Ia dikabarkan meninggal dunia akibat terjepit meriam saat mengikuti wajib milliter di Selandia Baru, Rabu (23/1/2019) waktu setempat.

Aktor tampan berusia 28 tahun itu sempat dilarikan kerumah sakit Waikato untuk menjalani operasi. Sayang, nyawa sudah tak bisa terselamatkan karena komplikasi pasca operasi ketiga yang dijalaninya.

Baca Juga
Gaya dan Penampilan Ariel Noah Jadi Sorotan Warganet
Pevita Pearce Beberkan Soal Kedekatan dengan Ariel Noah
Kedekatan Ariel Noah dan Pevita Pearce, Luna Maya Doakan Ini

Seperti dikutip dari laman The Star Online, Jumat, 25 Januari 2019, Pang terhimpit meriam mesin yang disebut howitzer hingga menyebabkan tulang dadanya remuk dan saluran pencernaan terluka.

“Memang saat meriam diturunkan maka ruang dalam kabin akan menjadi sempit, tapi biasanya ruang ini masih muat untuk operator. Namun, sayang Pang tidak dapat menghindar saat meriam diturunkan,” ucap Pimpinan Angkatan Darat Singapura, Goh Si Hou di kantor Kementerian Pertahanan di Bukit Gombak, Singapura, Kamis, 24 Januari 2019.

Sampai saat ini, pihak berwenang masih melakukan investigasi perihal siapa yang bertugas sebagai operator yang menurunkan meriam tersebut. Itu karena selama 15 tahun tidak pernah terjadi kecelakaan serius dari penggunaan meriam howitzer.

Aloysius Pang dikenal lewat film Young & Fabulous dan Timeless Love. Aktor kelahiran 24 Agustus 1990 ini juga banyak bermain dalam serial televisi seperti Life Fear Not


Like it? Share with your friends!

Adriana