0
1 share
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Pedangdut Fitri Carlina belum dikaruniai anak sejak menikah dengan seorang pilot, Hendra Sumendap. Hal itu dikarenakan ia mengidap penyakit jantung sejak beberapa tahun terakhir.

Fitri mengatakan bahwa ia pernah mengalami stress padahal pelantun ABG Tua itu tengah menjalani progam kehamilan. Untungnya, kondisi kesehatannya masih baik.

“Cuma didiagnosanya dari tahun 2016, dan dari situ aku sudah recovery, sudah sehat sekali, bahkan aku sudah mau keluarin karya ya itu salah satunya pemicunya karena aku hormonal itu ya. Ya aku berapa kali kontrol ya, kalo dilihat dari ritme jatung lah dari tes lab semuanya sehat,” ujar Fitri Carlina kepada awak media saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, belum lama ini.

Wanita kelahiran Banyuwangi ini pun harus menjalani perawatan, pengobatan hingga terapi. Pemicu penyakitnya karena program momongan yang gagal, namun ia tetap berusaha melakukan program untuk mendapatkan momongan.

Baca Juga
Agnez Mo Bakal Dibuat Patung Lilin di Singapura
Mulan Jameela Belum Ada Waktu Jenguk Ahmad Dhani
Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Liburan di Labuan Bajo

“Iya pemicu detak jantung aku, mangkanya agak apa namanya bertolak belakang ya, satu sisi aku program-program yang cepet, suntik-suntik hormon segala macem, obat hormon, dan ternyata hormon tersebut, dibadan aku ya kurang tepat, sekarang aku lebih milih normal-normal aja lah,” kata Fitri.

“Oh iya juga aku juga harus tetep jaga kesehatan kan memang juga kita lagi program, tetep program momongan iya, secara normal ya, kalau secara buatan kan aku masih ada trauma juga kemarin belum berhasil mangkannya itu jadi kesehatanku yang lain yang kenak, jadi kayanya untuk yang sekarang ini lebih baik kita yang normal, Bismillah pasrah, Bismillah bisa,” pungkasnya.


Like it? Share with your friends!

0
1 share
Adriana