Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Penyanyi Adele dikabarkan mendapat hadiah baju dari Victoria Beckham. Hal itu dikarenakan berat badannya turun sehingga tubuhnya terlihat langsing dan seksi aduhay.

Seperti dikutip dari beberapa sumber, Victoria Beckham sebenarnya sudah sejak lama ingin memberikan beberapa baju rancangannya untuk Adele.

Pasalnya, keinginan tersebut belum bisa terwujud lantaran ukuran terbesar koleksi Victoria hanya sampai 16 atau XXL.

“Jadi bencana bila baju yang dikasih nanti tidak muat, maka Victoria tidak mengirimnya waktu itu,” kata sumber tersebut kepada The Sun.

Niatan sang Posh Spice itu akhirnya kesampain juga setelah mendengar Adele berhasil menurunkan berat badannya sampai 19 kilogram.

“Sekarang Adele punya penampilan baru dan bergaya dengan gaun-gaun ketat yang memeluk tubuh, Posh dengan senang hati memberikan beberapa karyanya,” ungkap sumber itu lagi.

Tak hanya itu, ia menambahkan, kesempatan tersebut juga bisa menjadi ajang promosi yang menguntungkan bagi bisnis fashion istri David Beckham itu. Pada akhir 2017, muncul kabar bahwa brand Victoria Beckham mengalami kerugian hingga 10 juta pound sterling atau Rp 180 miliar (kurs 1 pound = RP 18.125).

Saking besarnya kerugian tersebut, Victoria sampai mendapat suntikan dana 23 juta pound sterling dari sang suami pada Januari 2019 demi mempertahankan bisnisnya.

“Membuat Adele memakai koleksi Victoria saat dia kembali lagi ke dunia musik bakal berdampak besar bagi citra brand Victoria sekaligus prestasi individual. Melihat Adele memakai salah satu baju Victoria bagaikan impian yang menjadi kenyataan,” ujar sang sumber.


Like it? Share with your friends!

Adriana