Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanSarwendah tengah menanti kehadiran anak keduanya. Pasalnya, usaia kandungannya sudah memasuki 9 bulan, artinya ia akan melahirkan beberapa hari kedepan.

Istri pembawa acara Ruben Onsu rencana akan melahirkan di Singapura. Pasalnya, jika tak ada arah melintang, ia akan bertolak ke negeri singa putih besok hari.

Baca Juga

Sarwendah Doyan Minum Jamu Tradisional Jelang Melahirkan
Syahrini Telepon Suami, Netizen: Lebay
Syahrini Dikabarkan Bulan Madu ke Swiss

Namun, Ruben Onsu tak menjelaskan secara detail soal dokter yang meminta Sarwendah berangkat lebih awal.

“Harusnya sih (berangkatnya) akhir puasa ya, cuma karena doktetnya minta Wendah lebih cepat, kemarin cek. Dokter bilang sebenarnya masih dua minggu lagi berangkatnya, cuma dokter lihat hasil harus berangkat sekarang, jadi berangkatnya dipercepat,” kata Ruben Onsu kepada awak media saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (9/5/2019).

Pada kesempatan itu, Ruben Onsu mengatakan bahwa kondisi kesehatan sang jabang bayi kali ini lebih aktif ketimbang putri pertamanya, Thalia.

“Harusnya kalau prediksi sih setelah Ramadan (melahirkan) tapi ini beda banget sama Thalia, jauh lebih aktif, reaksi lebih gampang,” ujar Ruben Onsu.

Lebih lanjut, jika sang anak bisa lahir lebih cepat dari prediksi, Ruben Onsu langsung berangkat ke Singapura.

“Nggak mudah-mudahan tapi kalau ada prediksi di minggu ini (lahiran), saya yang harus berangkat izin kerja di Jakarta,” pungkas Ruben Onsu.


Like it? Share with your friends!

Adriana