Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Cara Menghilangkan Jenuh dan Bosan di Ruang Kerja
Cara Menghilangkan Jenuh dan Bosan di Ruang Kerja

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Sebagian pekerja pernah merasakan bosan dan jenuh saat berada di ruang lingkungan pekerjaan. Oleh karena itu, ada kalanya anda melewati masa tersebut.

Nah, sahabat Ngenetyuk jangan khawatir, itu wajar Tapi, agar anda nggak terjebak dalam kejenuhan, ikuti tips dan cara berikut ini.

Bersosialisai dengan rekan di luar divisi

Mungkin selama ini kamu terlalu sibuk dengan divisimu, sehingga tanpa disadari akan terjebak dalam ritme yang sama dan berulang. Agar nggak jenuh, coba buka pergaulanmu dengan rekan kantor yang tidak satu divisi denganmu. Dengan begini kamu akan mendapatkan warna baru di kantor.

Tingkatkan tantanganmu

Rasa jenuh bisa datang karena tidak ada tantangan dalam bekerja, untuk mengatasi hal ini kamu bisa meningkatkan tantangan untuk skill yang kamu dalami. Biasanya, dengan tantangan yang lebih rumit, rasa jenuh akan hilang dengan sendirinya karena perhatianmu sudah teralihkan untuk tantangan yang baru.

Makan siang di luar

Jika selama ini kamu menghabiskan makan siangmu di atas meja kerja, maka cobalah untuk menikmati istirahat siang sambil bersantap di luar lingkungan kantor. Nggak harus ke resto atau kafe yang mahal kok, warung makan di seberang kantor juga cukup oke untuk mengalihkan rasa penatmu.

Bagaimana sahabat Ngenetyuk, semoga artikel ini bisa menjadi solusi yang terbaik saat anda bekerja ya.


Like it? Share with your friends!

Adriana