Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Sebagian besar orang memilih untuk minum air putih, teh atau kopi guna meningkatkan energi di pagi hari.

Selain itu, ada beberapa cara ini untuk meningkatkan energi di pagi hari agar anda tidak mudah lelah atau capek saat beraktivitas sepanjang hari.

Baca Juga
Agnez Mo Bakal Dibuat Patung Lilin di Singapura
Mulan Jameela Belum Ada Waktu Jenguk Ahmad Dhani
Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Liburan di Labuan Bajo

Berikut ini langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk menjaga dan menambah energi di pagi hari:

Bangun 15 menit lebih awal
Bangun tidur dengan kondisi terburu-buru bisa membuat energimu terkuras, karena harus melakukan semua persiapan pagi hari dengan cepat.

Minum air putih
Tidur semalaman tetap akan menguras cairan tubuhmu. Oleh karena itu, biasakanlah untuk segera minum air putih setelah bangun tidur.

Olahraga ringan
Walaupun kamu biasa menjadwalkan olahraga di sore atau malam hari, tetaplah usahakan untuk melakukan olahraga ringan atau sekedar berjalan santai sebelum berangkat kerja.

Hibur diri sejenak
Sebelum memulai aktivitas, tidak ada salahnya menghibur diri sejenak dengan mendengarkan lagu favorit atau mengobrol santai dengan anggota keluarga.

Sarapan
Sesibuk apa pun, kamu tetap tidak boleh melewatkan sarapan, ya. Setidaknya ada dua manfaat yang bisa kamu dapatkan dari rutin sarapan, yaitu memberikan energi untuk beraktivitas dan menurunkan tingkat stres.


Like it? Share with your friends!

Adriana