Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Film Ratu Ilmu Hitam sudah diputar di seluruh bioskop tanah air. Remake dari film horor berjudul sama yang dulu dibintangi oleh Suzanna itu digarap oleh Kimo Stamboel dan penulis skenario Joko Anwar.

Aktris Hannah Al Rashid tampil total bahkan rela tersakiti demi film Ratu Ilmu Hitam. Tangannya robek setelah memukul kaca pintu. Hal ini tentu jadi tantangan besar buat dia.

Baca Juga
Agnez Mo Bakal Dibuat Patung Lilin di Singapura
Mulan Jameela Belum Ada Waktu Jenguk Ahmad Dhani
Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Liburan di Labuan Bajo

“Kalau gue pas adegan mereka, sih. Saat melihat anak-anak gue sendiri disiksa. Dan gue pukul kaca sampai robek tangannya,” kata Hannah Al Rashid saat jumpa pers dan press screening di Epicentrum, Jakarta, beberapa waktu lalu.

View this post on Instagram

TODAY!

A post shared by Hannah Al Rashid (@hannahalrashid) on

Hannah mengatakan bahwa ia mengaku merasa ‘disiksa’ supaya total dalam berakting, apalagi film ini sangat legendaris karena pernah dibintangi Suzanna pada tahun 1981.

“Dan sepanjang trailer juga kalau lihat Ari Irham muntah paku itu masih ke-trigger. Gimana, sih benar-benar dibangun real rasanya. Jadi pas lihat mereka disiksa, berat banget, sih buat gue,” paparnya.

Menurut Hannah, Ratu Ilmu Hitam merupakan film yang menarik karena jadi cara baru untuk menebar teror. Untuk membuat orang tidak nyaman dengan hal-hal seperti kelabang dan ulat.

“Enggak banyak, lho di Indonesia yang mendesain sebuah ketakutan itu dengan berbagai bentuk. Itu yang kita sangat perlukan,” ucap Hannah.


Like it? Share with your friends!

Adriana