Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanDenny Sumargo dan Dita Soedarjo harus merelakan impiannya untuk membina rumah tangga. Hal tersebut diketahui lewat cuitan yang diunggah akun instagram pribadinya @ditasoedarjo.

Dalam cuitan tersebut, Dita Soedarjo meminta minta maaf kepada semua pihak atas keputusannya tersebut. Ada beberapa inti dari curahan hati Dita Soedarjo. Nah, ini curahatannya sahabat Ngenetyuk.

BACA JUGA:

Ariel NOAH Diramal Dapat Jodoh Tahun 2019, Siapa Dia?
Luna Maya Angkat Bicara Soal Hubungan Ariel Noah dan Pevita Pearce
Kedekatan Ariel Noah dan Pevita Pearce, Luna Maya Doakan Ini

“Saya tadinya ga mau buat klarifikasi ini tapi saya juga mau tidur jadi berat karena saya ga mau mantan saya disalahkan seakan saya suci. Saya manusia juga saya banyak salah, banyak tindakan saya yang salah tanpa sengaja tolong dimaafkan,” tulis Dita Soedarjo.

“Tapi beberapa hal yang saya tidak lakukan dan banyak orang saksi saya tidak lakukan bilang saya melakukan? Saya jadi bingung, ya sedih juga :'( tapi saya percaya tuhan bela. Tapi untuk membuat clear ini soal salah paham diam soal komunikasi dan asumsi,” sambungnya.

“Bahwa tidak ada perselingkuhan dan penyebabnya kita putus dan @sumargodenny itu setia kok ini lebih hal2 yang tidak bukan soal setia atau gak dan saya bisa bilang dia baik setia dan juga a good person! Saya doakan the next one will b much better than me! Go get him girl!!!” tulis Dita lagi.

Tak hanya itu, Dita Soedarjo juga menulis curahan hatinya lagi. Foto tersebut ia menulis Terkadang aku sangat terharu Allah tetap mengabulkan doaku, sperti tidak peduli seribu dosa yang menyelimuti ku, entah harus malu atau terharu.

“Jika semua harapan selalu terwujud tanpa ada kesalahan dari diri sendiri , kelak kita akan lupa caranya berdoa. Ga ada yang sempurna, saya pun sangat sangat berdosa dan banyak menyakiti orang sekitarku sengaja atau tanpa sengaja dan banyak kesalahan yang saya sendiri merasa susah untuk saya perbaiki lagi. Tapi tidak ada kesalahan yang tidak bisa kamu pelajari, mungkin kita sebagai manusia kita tidaj bisa perbaiki, kita tidak bisa mengulang waktu atau mengobati luka orang lain tetapi kita masih bisa belajar,” tulis Dita.

“Penyesalan tidak akan membuat kita lepas dari semua kesalahan kita jadi jangan berlarut dalam penyesalan. Tuhan Yesus mati di kayu salib buat dosa dosa kita. Baru sadar mungkin ini cara Tuhan jawab doa saya pas saya sering doa setiap malam untuk mempunyai hati hamba. Berat untuk saya tidak menyalahkan orang lain di hidup saya tapi ini pelajaran bahwa kita harus menerima kita manusia kita tidak bisa sombong dan sok suci, kita pun bisa salah tanpa kita sadari,” sambungnya.

“Disini kita dibawa sujud ke kakiNya lagi. Suka lupa bahwa saya ini orang yang sangat sangat berdosa, hari ini saya diingatkan betapa berharganya calvary. Betapa berharganya kayu salib. Betapa berharganya darah yang tercurah. Thank you Jesus. Without You saya tidak ada harapan lagi. #atTheCross,” tulis Dita diparagraf terakhir.

Bagaimana menurut anda sahabat Ngenetyuk?. Yuk, kita doakan saja agar semuanya baik-baik dan bisa mendapat jodoh yang terbaik ya.


Like it? Share with your friends!

Adriana