Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Dul Jaelani dan Ahmad Dhani
Dul Jaelani dan Ahmad Dhani

 

Ngenetyuk.com, Hiburan – Musisi dan bos Republik Cinta Manajemen (RCM), Ahmad Dhani dituntut hukuman 2 tahun penjara terkait kasus ujaran kebencian.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengatakan Ahmad Dhani bersalah secara sah dan meyakinkan karena dianggap telah menyebarkan kebencian di masyarakat lewat cuitannya di Twitter.

Dengan begitu, putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani yang ikut menemani sang ayah dalam sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 26 November 2018.

Baca Juga
Intip Mobil Mendiang Nike Ardilla, Nomor 3 Bikin Cowo Jadi Iri
Ovi Sovianti Ajarkan Suami Shalat dan Baca Al Quran
Curhat Roger Danuarta Tentang Ibunda Bikin Haru

Dul Jaelani lebih irit berbicara soal kasus yang menimpa orangtuanya. Dul hanya berharap proses hukum Ahmad Dhani berjalan berdasarkan asas keadilan.

Dul Jaelani 300x168 - Dul Jaelani Angkat Bicara Soal Ahmad Dhani Dituntut 2 Tahun Penjara

“Semoga apapun nanti hasilnya itu adalah hasil yang semurni-murninya ya. Adalah hasil yang seadil-adilnya dan ditangani dengan cara yang tepat, itu saja,” kata Dul di PN Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Dul Jaelani juga berharap kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani murni kasus hukum dan tidak dikait-kaitkan dengan masalah politik ataupun kepentingan pihak tertentu. “Jadi semoga tidak terpengaruhi oleh kepentingan satu pihak ya,” ujar Dul Jaelani seperti dikutip dari laman Tempodotco.

Meski begitu, Dul Jaelani mengakatan bahwa apapun yang terjadi nanti, ia tetap memberikan dukungan untuk Ahmad Dhani. Pasalnya, Dul Jaelani berkomitmen akan menemani ayahnya sampai sidang putusan nanti.

“Selalu support dong, insya Allah kalau masih berjalan pasti saya temani ayah saya,” pungkas Dul Jaelani.


Like it? Share with your friends!

Adriana