Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Musisi Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani tengah ramai dibicarakan di sosial media. Pasalnya, ia sering mendampingi ayahnya Ahmad Dhani namun ada kabar Dul Jaelani tengah belajar politik.

Hal tersebut membuat tak nyaman putra bungsu, Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut lantaran ia tak mau setiap ucapannya dikaitkan dengan politik.

Baca Juga
Curhat Dul Jaelani Gantikan Posisi Ahmad Dhani Saat Konser Dewa 19 di Malaysia
Umroh Bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani, Maia Estianty: Mohon Doa
Dul Jaelani Angkat Bicara Soal Ahmad Dhani Dituntut 2 Tahun Penjara

“Guys, tolong jangan percaya mereka Yang membawa2 Nama saya dalam politik, seperti quotes2 palsu dengan nama saya. Event2 Politik Palsu dengan nama saya KARENA SAYA TIDAK IKUT POLITIK. TITIK. Sekian, Maaf, Makasih,” tulis Dul dalam Instagram Stories dilihat Ngenetyuk, Rabu (6/2/2019).

Sejak beberapa hari terakhir ini, Dul Jaelani memang beberapa kali memberikan respons tentang sang ayah dengan cara yang bisa diarahkan ke politik.

Misalnya saat mendampingi Ahmad Dhani dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ke Rutan Cipinang, Dul justru berpose dua jari.

Oleh karena itu, adik dari Al dan El itu memang disebut sebagai pengganti Ahmad Dhani. Bahkan, Dul Jaelani menggantikan posisi Ahmad Dhani saat Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia beberapa waktu lalu.


Like it? Share with your friends!

Adriana