Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Fakta Kepergian Jupe Untuk Selamanya
Fakta Kepergian Jupe Untuk Selamanya

Ngenetyuk.com, HiburanJulia Perez alias Jupe telah meninggal dunia. Namun, ada beberapa fakta jelang pelantun Belah Duren menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, 10 Juni 2017.

Beberapa sebelum meninggal, Jupe sempat menjalani operasi besar pada hari Kamis, 8/6/2017. Saat itu, Jupe harus menjalani operasi karena ada beberapa hal masalah pada saluran pencernaan.

Haru Biru Iringi Pemakaman Julia Perez
Haru Biru Iringi Pemakaman Julia Perez

Hal tersebut diketahui lewat postingan adik kandungnya Jupe, Nia Anggia di akun instagram pribadinya.

Lewat video yang diunggah Nia tersebut, nampak detik-detik ketika Jupe hendak dibawa ke ruang operasi.

Jupe sendiri kala itu ditutupi dengan selimut, terlihat tak banyak bergerak ketika berada di ranjang rumah sakitnya.

“Inilah moment dimana detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi,” begitu keterangan Nia Anggia di akun instagramnya.

Baca Juga

 

 

Haru Biru Iringi Pemakaman Julia Perez
Haru Biru Iringi Pemakaman Julia Perez

“Hati berasa hancur berkeping2, kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi,” lanjutnya.

Berikut penuturan Nia Anggia sebelum Jupe menghembuskan nafas terakhirnya.

“Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi. Kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar / suami. Tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu. So pls jangan menyerah disini yah. Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya. Yaaah dari pada gila simpan sendirian, katanya curhat ke orang lebih murah drpd bayar psikiater hihi lol.” tulisnya.

18948175 419733571744588 6531962752552927232 n 300x300 - Fakta Kepergian Jupe Untuk Selamanya
Jupe tutup usia. (instagram)

“Hapus lagi aja kali ya abis ini maklum lagi galau berat. Ps: maaf ya ngerekamnya amburadul saking panik dan saking takut ketauan dokter jadi gini deh hasilnya,” tulis Nia di akun Instagramnya.

Dengan kabar tersebut, redaksi Ngenetyuk.com turut berbelasungka atas kepergian Julia Perez untuk selama lamanya. Selamat Jalan Jupe.


Like it? Share with your friends!

Adriana