Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Artis Femmy Permatasari pernah mengidap penyakit tumor di payudaranya. Untuk menyembuhkan penyakitnya, Femmy pernah melakukan operasi untuk tumornya.

Lantaran, tak kunjung sembuh penyakitnya. Femmy pun sempat frustasi karena ia pernah meminta disuntik mati karena takut divonis kanker.

Baca Juga
Agnez Mo Bakal Dibuat Patung Lilin di Singapura
Mulan Jameela Belum Ada Waktu Jenguk Ahmad Dhani
Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Liburan di Labuan Bajo

“Gue tuh ya kalau ngadepin orang siapapun nggak pernah takut. kalau penyakit gue takut.” kata Femmy Permatasari kepada awak media di Mampang Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

” Ini kan ketahuan ada dokter patologi, ‘kalau cancer langsung kita buang satu payudaranya’, ‘langsung suntik mati de udah saya nggak mau idup’, Jadi kalau kata patologi bukan tumor jinak,” sambung Femmy.

Femmy menambahkan bahwa ia pernah terpikir mendiang ayahnya karena kanker paru-paru meski sudah keliling dunia untuk pengobatan.

“Justru kalau ngadepin apapun aku kiat berani, ngadepin penyakit aku takut, almarhum ayahku cancer paru-paru. dioper ke Singapura, dioper ke Amsterdam dengan kesengsaraan dia, pengobatannya mahal banget sampai habis-habisan, tiga negara pengobatan,” paparnya.

Femmy mengatakan bahwa ia pernah melakukan operasi tiga kali bahkan sampai ke luar negeri, di saat itu pula Femmy juga dihantui rasa cemas begitu berlebih.

“12 tahun lalu kok ada jendolan, iya nih kayaknya nggak benar soalnya keras banget, mba Femmy operasi, dibuang setengah lingkaran. udah kebayang cancer-cancer saat itu aku masih sama mantan suami. Ke Singapura cuma dibor, patologi juga hasilnya tumor jinak, eh nongol lagi 4 tahun lalu, 1,5 tahun lalu nongol lagi. akhirnya aku operasi,” pungkas Femmy Permatasari.


Like it? Share with your friends!

Adriana