Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, HiburanReza Rahadian sangat bangga ketika dipercaya sutradara Hanung Bramantyo untuk berperan sebagai BJ Habibie di film Habibie & Ainun 3.

Film yang bakal tayang pada Desember 2019 mendatang itu, film Habibie & Ainun 3 persembahan untuk almarhum BJ Habibie dan istrinya. Menurutnya, film ini jauh berbeda dengan film yang pernah dimainkan, lebih emosional.

Baca Juga
Maia Estianty Ungkap Ini di Ultah Pernikahan
Widi Mulia Menertawakan Dwi Sasono
Raffi Ahmad Silahturahmi Kepada Pak Polisi

“Ya semoga bisa menjadi kado yang terbaik buat keluarga besar Eyang. Mudah-mudahan saya enggak berani bilang kalau ini persembahan terbaik, tapi ini yang bisa kami lakukan untuk keluarga besar Pak Habibie karena keterlibatannya sangat emosional,” kata Reza Rahadian di Gedung MD Place, Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Pada kesempatan itu, Reza mengatakan bahwa sejak awal membuat film biopik tersebut dirinya banyak menghabiskan waktu bersama BJ Habibie. Oleh karena itu, Reza merasa sangat kehilangan ketika BJ Habibie dikabarkan meninggal.

“Karena kan dulu Eyang selalu ada tiap hari-hari produksi. Di (pembuatan) film ini dia dari masih ada sampai enggak ada, jadi waktu itu langsung terasa beda,” kata Reza Rahadian.

“Jadi sebisa mungkin saya diskusi dan makan siang sama Eyang bareng. Eyang telah pergi, enggak ada lagi, tapi masih syuting di rumah beliau. Rasanya benar-benar campur aduk,” pungkas Reza Rahadian.


Like it? Share with your friends!

Adriana