Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Honda Win - Harga Motor Si Doel "Honda Win" Bikin Melongok

Ngenetyuk.com, Infosiana – Motor Honda Win merupakan kendaraan roda dua yang sering digunakan H. Rano Karno di sinetron Si Doel Anak Sekolahan pada era awal tahun 1992an.

Kini, motor klasik honda Win itu menjadi incaran para pecinta motor atau kolektor dan penghobi motor klasik. Selain irit, motor tersebut memiliki tenaga yang kuat dengan mesin berkapasitas 100CC.

Baca Juga
– KamiBijak: Situs Berita Berbahasa Isyarat
– Trik Kirim Foto Berkualitas Lewat Whatsapp
– MUA Jaman Now Beberkan Rahasia Membersikan Makeup

Maka dari itu, jangan heran jika harga motor Honda Win saat ini bisa dibandrol dengan harga yang sangat fantatis. Apalagi, onderdil dan spartpartnya masih orisinil.

- Harga Motor Si Doel "Honda Win" Bikin Melongok

Seperti dikutip dari laman 100kpj, Selasa 2 April 2019, menurut para pedagang motor bekas, menemukan Honda Win bukan perkara mudah. Sebab, populasinya yang makin jarang, membuat harganya terus melambung dan sedikit yang mau menjual.

Pemilik diler Tirta Motor di Jalan Pemuda, Kranji, Bekasi, Dul Ahmadi menyampaikan, bahwa ketersediaan Honda Win di diler sangat terbatas. Jika ingin memilikinya, pembeli bisa mengunjungi toko jual-beli online, atau bertemu penjual secara langsung.

“Kalau mau beli motor tua kayak Honda Win, biasanya langsung ketemu orang yang jual. Bisa juga (lewat) online. Soal harga, enggak ada ketetapan ya. Kadang kalau yang beli kolektor, bisa mahal,” katanya

Berdasarkan penelusuran harga di situs jual-beli online, harga kendaraan yang dijuluki ‘motor camat’ itu semakin tak masuk akal. Jika pada 2000-an lalu ditawarkan dengan banderol Rp3 jutaan, kini ada penjual yang berani memasang harga puluhan juta rupiah.

Sementara itu, di laman situs online mainstream, Honda Win tahun 2002 dijual dengan harga Rp10 jutaan bahkan ada yang mencapai Rp 20-50 juta rupiah.


Like it? Share with your friends!

Adriana